Profil Terlengkap Cut Syifa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Cut Syifa – Dimana Cut Syifa kuliah atau sekolah? Apakah Cut Syifa dan Rizky Nazar Berpacaran? Berapa usia Cut Syifa sekarang? Bagaimana masa kecil dan keluarga Cut Syifa? Bagaimana perjalanan karier Cut Syifa di dunia entertaiment? Apa agama Cut Syifa? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Cut Syifa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cut Syifa:

Masa Kecil Dan Keluarga Cut Syifa:
Cut Syifa lahir dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila. Cut Syifa lahir di Bekasi pada tanggal 18 september 1998. Usia Cut Syifa saat ini adalah: 20 tahun. Nama Ayah Cut Syifa bernama: Rommel Adriawan, Cut Syifa berdarah Aceh. Cut Syifa merupakan anak ketiga (terakhir/ bungsu) dari ketiga bersaudara. Adapun nama kakak atau saudara Cut Syifa adalah: Teuku Anwar Sidiq dan Randy Andiaputra.
Bagaimana masa kecil Cut Syifa? Dari pengakuannya, semasa kecil ia sangat tomboy. Hal ini beralasan, karena Cut Syifa merupakan anak perempuan satu-satunya dan kedua kakaknya adalah laki-laki. Secara tidak langsung, Cut Syifa terpengaruh kepada kedua kakak laki-lakinya. Sehingga tingkah laku dan gayanya mengikuti sang kakak.
Selain itu, Cut Syifa semasa kecil termasuk anak yang pintar. Bagaimana tidak, ia selalu memperoleh peringkat satu di sekolahnya, sampai kesibukan syutingnya pun tidak mempengaruhi prestasi di sekolahnya.
Agama Cut Syifa:
Cut Syifa beragama Islam
Foto Dan Gambar Cut Syifa:
Foto Dan Gambar Cut Syifa Dengan Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rizky Nazar Dan Cut Syifa


Perjalanan Karier Cut Syifa:  
Cut Syifa mengawali kariernya saat ditawari seseorang untuk ikut casting usai pergelaran pentas seni di sekolahnya. Awalnya kedua orang tua Cut Syifa tidak mengizinkan ia menjadi pemain sinetron. Hal ini beralasan karena orang tua Cut Syifa tidak ingin pendidikannya terganggu. Tapi, berkat keinginan dan keberhasilannya dalam menyimbangkan dunia peran dan pendidikan akhirnya kedua orang tuanya menginzinkan Cut Syifa untuk menjalani dunia peran yang digemarinya.
Cut Syifa mulai terjun ke dunia peran pada saat kelas 3 Sekolah Dasar. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya diusia belia tersebut adalah: Aisyah (2007), kemudian lanjut ke Jelita (2008), Putri Yang Ditukar (2010), Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012), Jodoh Yang Tertukar (2017), dan Karma The Series (2018).
Pendidikan Cut Syifa:
Semasa Sekolah Dasar (SD) Cut Syifa selalu masuk juara kelas, pada saat SMP Cut Syifa mengikuti homeschooling, dan SMA kembali Cut Syifa menunjukkan prestasi dengan menyelesaikan pendidikannya melalui akselerasi yaitu 2 tahun pendidikan saja.
Akun Instagram Cut Syifa:
@CutSyifaa
Pacar atau Kekasih Cut Syifa:
Cut Syifa dikabarkan berpacaran dengan Rizky Nazar. Tapi kabar ini belum bisa dikonfirmasi apakah benar atau tidak. Ketika ditanya bagaimana  sifat Cut Syifa kepada Rizky Nasar, ia mengatakan bahwa Cut Syifa adalah sosok yang sederhana. Sedangkan Cut Syifa mengatakan Rizky Nasar adalah sosok laki-laki yang sabar, baik dan rajin ibadah. Baca Juga: Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Rizky Nazar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: