Profil Terlengkap Dianda Sabrina: Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Dianda Sabrina – Bagaimana perjalanan karier Dianda Sabrina? Apa agama Dianda Sabrina? Dimana Dianda Sabrina sekolah? Berapa usia Dianda Sabrina? Apa akun instagram Dianda Sabrina? Siapa nama lengkap Dianda Sabrina? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Dianda Sabrina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dianda Sabrina:

Usia Dan Nama Lengkap Dianda Sabrina:
Dianda Sabrina bernama asli atau bernama lengkap: Sabrina Dianda Humaira. Berapa usia Dianda Sabrina? Dianda Sabrina lahir pada tanggal 15 Desember 2000. Itu artinya usia Dianda Sabrina saat ini adalah: 17 tahun (2017). Dianda Sabrina sendiri lahir di Cirebon (Jawa Barat).
Agama Dianda Sabrina:
Agama yang dianut oleh Dianda Sabrina adalah Islam
Gambar Dan Foto Dianda Sabrina:

Perjalanan Karier Dianda Sabrina di dunia Entertaiment:
Dianda Sabrina mengawali kariernya sebagai model, kemudian ia mengikuti ajang Talented Star 2017 dan ia berhasil memenangkan ajang bergengsi ini yang mana ajang Talented Star 2017 ini diadakan oleh Multivision Plus Talented Star 2017.
Dari ajang inilah kemungkinan nama Dianda Sabrina mulai dilirik sebagai bintang sinetron. Setahun kemudian, Dianda Sabrina berhasil membintangi sinetron yang berjudul Mahluk Manis Dalam Bis (2018), lalu disusul dengan sinetron Hits yang berjudul: Seleb, dan saat ini Dianda Sabrina terlibat dalam sinetron dengan rating tinggi yang berjudul: Cinta Suci.
Pendidikan Dianda Sabrina:
Dianda Sabrina pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP 7 Tegal lalu Dianda Sabrina melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA 1 Tegal.
Prestasi Dianda Sabrina:
Selain memenangkan Talented Star 2017, Dianda Sabrina juga tercatat sebagai pribadi yang cerdas serta aktif di kegiatan sekolah. Ia bersama teman-temannya pernah mementaskan teater yang berjudul Pilar yang mana Dianda Sabrina bertindak sebagai penulis skenario.
Akun Instagram Dianda Sabrina:
@Sabrindh
Pacar Atau Kekasih Dianda Sabrina:
Saat ini belum diketahui apakah Dianda Sabrina mempunyai kekasih hati atau tidak. Tapi jika menilik akun Instagramnya, Dianda Sabrina sepertinya belum memiliki kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Ammar Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalan Karier, Pacar Atau Kekasih, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: