Profil Terlengkap Felicya Angelista: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Felicya Angelista—Apa agama Felicya Angelista? Bagaimana masa kecil Felicya Angelista? Apakah Orang tua Felicya Angelista bercerai? Siapa dan dimana Ayah Felicya Angelista? Bagaimana perjalanan karier Felicya Angelista? Dimana Felicya Angelista bersekolah atau kuliah? Siapa pacar Felicya Angelista?
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Felicya Angelista:
Masa Kecil Dan Keluarga Felicya Angelista:
Felicya Angelista lahir di Jakarta pada tanggal 2 November 1994. Itu artinya usia Felicya Angelista saat ini adalah 23 tahun (2017). Ibu Felicya Angelista bernama: Novita yang sekarang tinggal bersamanya di Jakarta, sedangkan Ayah Felicya Angelista harus berpisah dengan keluarganya dikarenakan ayahnya bekerja di Amerika Serikat sejak Felicya Angelista masih kecil.

Bagaimana masa kecil Felicya Angelista? Banyak sekali kenangan Felicya Angelista saat masih kecil yang membekas hingga sekarang. Beberapa diantaranya adalah mengenai cita-citanya sejak kecil yang bertolak belakang dengan yang dijalaninya kini. Perlu diketahui, Felicya Angelista kecil ingin menjadi supir, entah itu supir taxi maupun jadi tukang ojek.
Selain itu Felicya Angelista kecil juga mengalami trauma terhadap kucing. Felicya Angelista kecil trauma pada kucing karena saat kecil ia pernah dicakar oleh kucing. Itulah sebabnya sampai sekarang ia akan pergi menjauh jika ada kucing mendekatinya atau ia akan minta bantuan orang untuk mengusir kucing yang mendekatinya.
Felicya Angelista ternyata tidak hanya anti terhadap kucing, ia juga tidak menyukai makanan yang bernama sayur. Saat kecil ia sangat benci dengan makanan sehat ini. mengapa Felicya Angelista tidak menyukai sayur hingga sekarang? Karena menurutnya, sayur itu memiliki bau yang menyengat.
Agama Felicya Angelista:
Agama Felicya Angelista adalah: Kristen
Foto Dan Gambar Felicya Angelista:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Felicya Angelista Dengan Immanuel Caesar Hito


Perjalanan Karier Felicya Angelista:
Felicya Angelista mengawali kariernya di dunia entertaiment sejak membintangi sinetron yang berjudul: Oh Ternyata pada tahun 2012. Berkat aktingnya yang ciamik Felicya Angelista mendapatkan tawaran bermain film yang berjudul: Cinta Dalam Kardus tahun 2013, lalu bermain dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi tahun yang sama. Ditahun 2014 Felicya Angelista bermain sinetron Bare-bare dan Film Marmut Merah Jambu dan ditahun 2016 membintangi film Will You Marry Me. Ditahun 2017, Felicya Angelista berhasil membintangi sinetron dengan rating tinggi yang berjudul: Dunia Terbalik.
Pendidikan Felicya Angelista:
Felicya Angelista kuliah di Institut Bisnis Nusantara mengambil program Bisnis.
Akun Instagram Felicya Angelista:    
@Felicyangelista_
Pacar atau Kekasih Felicya Angelista:
Felicya Angelista sejak 17 Maret 2013 hingga sekarang (2018) masih menjalin cinta dengan aktor tampan yang bernama: Immanuel Caesar Hito. Baca Juga: Profil Terlengkap Immanuel Caesar Hito: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: