Profil Terlengkap Gita Sinaga: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Gita Sinaga—Bagaimana masa kecil dan keluarga Gita Sinaga? Orang tua Gita Sinaga? Apa agama Gita Sinaga? Bagaimana perjalanan karier Gita Sinaga? Siapa pacar atau kekasih Gita Sinaga? Berapa usia Gita Sinaga? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Gita Sinaga.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gita Sinaga:
Masa Kecil Dan Keluarga Gita Sinaga:
Gita Sinaga lahir di Semarang, 8 Februari 1989. Itu artinya usia Gita Sinaga sekarang adalah: 29 tahun (2018). Ayah Gita Sinaga merupakan seorang pembalap mobil, itulah sebabnya Gita Sinaga sangat menyukai olahraga extreme Gokart, sedangkan Ibu Gita Sinaga bernama: Yulia yang bersama Gita Sinaga membuka bisnis butik yang bernama: Peniti Store.

Bagaimana masa kecil Gita Sinaga? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Gita Sinaga semasa kecil juga menghabiskan waktunya dengan belajar dan bermain. Gita Sinaga semasa kecil suka terhadap dunia musik, itulah sebabnya saat dibangku sekolah ia mengikuti les vokal. Latihan vokal ini rupanya terpatri padanya, sehingga tidak mengherankan ketika Gita Sinaga mengikuti kontes Supermama Seleb Show tahun 2009 ia berhasil menjadi juara.
Saat SMP dan SMA, Gita Sinaga sangat gemar membeli majalah, dan biasanya di majalah itu ia akan membaca masalah Zodiac. Gita Sinaga percaya pada karakter seseorang bisa dibaca melalui zodiac, sedangkan perihal percintaan yang ada pada Zodiac, Gita Sinaga mengatakan ia membacanya hanya sekedar untuk fun-fun saja.
Agama Gita Sinaga:
Agama Gita Sinaga adalah: Kristen
Gambar dan Foto Gita Sinaga:

Perjalanan Karier Gita Sinaga:
Gita Sinaga memulai kariernya di dunia entertaiment dengan membintangi sinetron yang berjudul: Pacar Pilihan tahun 2007. Sejak saat itu namanya mulai dikenal dan berbagai tawaran datang padanya. Tawaran yang sering diterima dara cantik ini adalah Film Televisi atau biasa disingkat FTV.
Alasan Gita Sinaga menerima banyak FTV dikarenakan di FTV Gita Sinaga bisa memerankan banyak tokoh dan langsung selesai. Berbeda dengan sinetron dan film yang biasanya memakan waktu yang cukup lama.
Adapun sinetron yang pernah dibintangi oleh Gita Sinaga adalah: Buku Harian Baim (2009), Memeluk Bulan (2018), dan Kun Fayakun (2018). Dan Film yang sudah dibintangi oleh Gita Sinaga adalah: Misteri Hantu Seluler (2011), dan Gevangenis (2012).
Selain bermain sinetron dan film, Gita Sinaga juga pernah menjadi penyanyi. Hal itu dibuktikan dengan keluarnya single Gita Sinaga yang berjudul: Sayang Bilang Sayang tahun 2010. Sayangnya, Gita Sinaga telah memutuskan untuk fokus meniti kariernya di dunia akting saja, sehingga dunia tarik suara untuk sementara ditinggalkannya dahulu.
Akun Instagram Gita Sinaga:
@GitaSinaga
Pacar atau Kekasih Gita Sinaga:
Saat ini belum diketahui siapa yang menjadi tambatan hati Gita Sinaga. Yang jelas Gita Sinaga pernah menjalin kasih dengan VJ Surya dan Mahesa Gibran. Baca Juga: Profil Terlengkap Felicya Angelista: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: