Profil Terlengkap Kesha Ratuliu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Mantan Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kesha Ratuliu --  Siapa pacar Kesha Ratuliu? Bagaimana masa kecil Kesha Ratuliu? Siapa orang tua Kesha Ratuliu? Apa hubungan Kesha Ratuliu dengan Mona Ratuliu? Bagaimana perjalanan karier Kesha Ratuliu? Apa agama Kesha Ratuliu? Dimana Kesha Ratuliu bersekolah atau kuliah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Kesha Ratuliu.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kesha Ratuliu:
Masa Kecil Dan Keluarga Kesha Ratuliu:
Kesha Ratuliu lahir di Jakarta pada tanggal 5 Juni 1998. Itu artinya usia Kesha Ratuliu sekarang adalah: 20 tahun (2018). Nama Ayah Kesha Ratuliu adalah: Fernando Fransiscus Ratuliu yang merupakan kakak dari aktris cantik Mona Ratuliu. Jadi Kesha Ratuliu adalah keponakan dari Mona Ratuliu.

Bagaimana masa kecil Kesha Ratuliu? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Kesha Ratuliu banyak dihabiskan dengan belajar dan bermain. Tapi yang membedakan Kesha Ratuliu kecil dengan anak kebanyakan adalah dekatnya Kesha Ratuliu dengan dunia seni peran. Hal ini dikarenakan Mona Ratuliu yang sering membawanya ke lokasi syuting. Yang secara tidak langsung mengenalkan dunia peran kepada sang keponakan yang masih belia.
Sejak lahir, Kesha Ratuliu sudah menjadi rebutan. Hal ini dikarenakan ia putri pertama dan cucu pertama dalam keluarga. Ia menjadi rebutan Mama, Omanya, serta Mona Ratuliu. Mengapa Mona Ratuliu termasuk? Karena Mona Ratuliu adalah anak terakhir secara otomatis ia tidak mempunyai adik, nah Kesha Ratuliu inilah yang dianggap Mona Ratuliu sebagai adiknya.
Agama Kesha Ratuliu:
Agama Kesha Ratuliu adalah: islam
Gambar Dan Foto Kesha Ratuliu:
Foto Dan Gambar Kesha Ratuliu Saat Kecil Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kesha Ratuliu Bersama Orang Tua (Ayah Dan Ibu), Dan Keluarga


Perjalanan Karier Kesha Ratuliu:
Seperti disebutkan di atas, Kesha Ratuliu sudah akrab dengan dunia peran. Sejak kecil ia selalu menemani Mona Ratuliu, bahkan sampai syuting saja Kesha Ratuliu ikut. Itulah sebabnya diusianya yang kedua tahun, Kesha Ratuliu sempat bermain dalam sinetron.
Ketika berumur 5 tahun, Kesha Ratuliu berakting di sinetron Gadis pada tahun 2003, lalu tiga tahun kemudian Kesha Ratuliu berakting di sinetron Ratapan Anak Tiri (2006), lalu membintangi sinetron SUCI yang membuat namanya bersinar. Kemudian tahun 2010, Kesha Ratuliu bermain di Dimana Melani dan pada tahun 2014 Kesha Ratuliu membintangi sinetron yang berjudul: Cowokku Superboy. Selain sinetron Kesha Ratuliu juga tercatat pernah membintangi sejumlah film, seperti: Anak Ajaib dan Para Pemburu Gajah.
Pendidikan Kesha Ratuliu:
Kesha Ratuliu kuliah di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta jurusan performing arts comunication.
Akun Instagram Kesha Ratuliu:
@Kesha Ratuliu05
Akun YouTube Kesha Ratuliu:
KeshaRatuliu
Pacar Dan Mantan Pacar Kesha Ratuliu:
Kesha Ratuliu pernah berpacaran dan menjalin kasih dengan Al Ghazali, Faria Rizky dan kabarnya Kesha Ratuliu baru putus dengan Wafda Saifan.
Lalu, siapa pacar Kesha Ratuliu? Kabarnya Kesha Ratuliu berpacaran dengan cowok bule. Tapi, ketika dikonfirmasi perihal hubungan keduanya, Kesha Ratuliu mengatakan bahwa mereka masih sebatas berteman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Gita Sinaga: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: