Profil Terlengkap Panji Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun ASKfm, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Panji Zoni – Siapa nama lengkap Panji Zoni? Berapa umur atau usia Panji Zoni? Siapa pacar atau kekasih Panji Zoni? Dimana Panji Zoni bersekolah? Keluarga dan Orang tua Panji Zoni? Apa agama Panji Zoni? Bagaimana perjalanan karier Panji Zoni? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan: Panji Zoni.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Panji Zoni:

Masa Kecil Dan Keluarga Panji Zoni:
Panji Zoni lahir dengan nama lengkap Muhammad Panji Maulana. Adapun tanggal lahir Panji Zoni adalah: 16 Juli 2002 di Depok, itu artinya usia Panji Zoni saat ini adalah: 16 tahun (2018). Nama Ayah Panji Zoni adalah: Zoni Alruvi, sedangkan nama ibu Panji Zoni adalah: Sri Mulyatini.
Panji Zoni sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kakak atau saudara dari Panji Zoni adalah: Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Syiffa. Kakak Panji Zoni yang bernama Syiffa telah meninggal dunia akhibat penyakit demam berdarah.
Bagaimana masa kecil Panji Zoni? Saat kecil, Panji Zoni harus merasakan kehilangan Ibunda tercinta. Diusianya yang masih belia (Ammar Zoni saat itu kelas enam SD dan Panji Zoni masih bayi) Panji Zoni harus merelakan tidur tanpa belaian sang Ibu. Semasa kecil sampai remaja, Panji Zoni tumbuh dan besar di kota depok.
Agama Panji Zoni:
Agama Panji Zoni adalah Islam
Gambar dan Foto Terbaru Panji Zoni:
Foto Dan Gambar Panji Zoni Masih Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Panji Zoni, Dengan Kakak Dan Ayahnya


Perjalanan Karier Panji Zoni Di Dunia Entertaiment:
Mempunyai 2 kakak yang terlebih dahulu terjun ke dunia entertaiment  tentu secara tidak langsung ‘mempermudah’ jalan Panji Zoni untuk masuk dunia akting di Indonesia. Paling tidak ia bisa belajar dari sang kakak bagaimana berakting yang baik dan hal ini juga didukung dengan parasnya yang rupawan yang seolah-olah membuka lebar pintu ke aktrisan baginya.
Di tahun 2018 ini Panji Zoni telah berhasil membintangi dua sinteron yang sukses di pasaran Indonesia. Sinetron yang pernah dibintangi oleh cowo tampan ini adalah: Mahluk Manis Dalam Bis dan Siapa Takut Jatuh Cinta.
Akun ASKfm Panji Zoni:
@ Panji Zoni
Pendidikan Panji Zoni:
Panji Zoni tercatat pernah bersekolah di SMP YAPEMRI
Pacar atau Kekasih Panji Zoni:
Saat ini Panji Zoni belum memiliki kekasih atau pacar. Hal ini wajar dikarenakan usianya masih terhitung belia untuk menjalin hubungan asmara. Baca Juga: Profil Terlengkap Ammar Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalan Karier, Pacar Atau Kekasih, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: