Profil Terlengkap Rio Dewanto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rio Dewanto – Bagaimana masa kecil Rio Dewanto? Bagaimana kisah cinta Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan? Bagaimana kisah Rio Dewanto menjadi aktor atau selebritis? Dimana Rio Dewanto pernah sekolah atau kuliah? Apa agama Rio Dewanto?  Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rio Dewanto.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rio Dewanto:
Masa Kecil Dan Keluarga Rio Dewanto:
Rio Dewanto lahir di Jakarta pada tanggal 28 Agustus 1987. Itu artinya usia Rio Dewanto saat ini adalah 31 tahun (2018). Nama ayah Rio Dewanto adalah: Winarto Subekti, sedangkan nama Ibu Rio Dewanto adalah: Budi Setyowati.

Bagaimana masa kecil Rio Dewanto? Rio Dewanto semasa kecil sebenarnya lebih bercita-cita menjadi penyanyi dibandingkan aktor seperti sekarang ini. Tapi, impian itu sangat jauh dari kenyataan saat ia kecil. Terlebih, Rio Dewanto semasa sekolah mengaku lemah dalam mata pelajaran.
Selain itu, rupanya semasa kecil Rio Dewanto mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ia sering diejek sejak kecil dikarenakan matanya yang sipit tidak seperti kebanyakan mata teman-temannya yang lain.
Agama Rio Dewanto:  
Agama Rio Dewanto adalah: Islam
Gambar dan Foto Rio Dewanto:

Perjalanan Karier Rio Dewanto:
Sebenarnya, Rio Dewanto tidak sengaja menjadi aktor. Awalnya ia masuk kuliah jurusan periklanan agar cepat dapat kerja. Lalu Rio Dewanto bertemu dengan Boy yang merupakan sahabat kakak kandung Rio Dewanto. Nah, Boy inilah yang mendorong Rio Dewanto untuk mengikuti casting.
Awalnya Rio Dewanto ogah-ogahan ikut casting, karena sering didorong akhirnya ia mengikuti casting dan bisa ditebak sendiri ia berhasil mendapatkan peran. Rio Dewanto mendapatkan perannya di sinetron Cucu Menantu pada tahun 2008, lalu pada tahun 2009 ia mendapatkan peran di Film Pintu Terlarang. Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi Film Arisan! 2 pada tahun 2011 dan Garuda Di Dadaku 2.
Pendidikan Rio Dewanto:
Rio Dewanto pernah menempuh pendidikan di Jurusan Hukum Universitas Parahyangan Bandung (Keluar Saat Semester 4).
Akun Instagram Rio Dewanto:
@ RioDewanto
Kisah Cinta Rio Dewanto Dan Atiqah Hasiholan:
Kisah cinta keduanya bermula saat keduanya kerap dipasangkan disejumlah projek film yang sama. Karena seringnya bertemu akhirnya muncul benih-benih cinta. Selama 3 tahun berpacaran akhirnya keduanya memutuskan menikah pada tahun 2013. Dan dari pernikahan mereka lahir puteri cantik yang bernama: Salma Jihane Putri Dewanto. Baca Juga: Profil Terlengkap Denira Wiraguna: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: