Profil Terlengkap Saaih Halilintar: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Agama, Fakta-Fakta, Akun YouTube, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Saaih Halilintar – Bagaimana masa kecil Saaih Halilintar? Dimana Saaih Halilintar sekolah? Berapa usia Saaih Halilintar? Siapa pacar atau kekasih Saaih Halilintar? Apa akun instagram dan Ask Fm Saaih Halilintar? Apa saja fakta-fakta tentang Saaih Halilintar? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Saaih Halilintar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Saaih Halilintar:
Masa Kecil Dan Keluarga Saaih Halilintar:
Saaih Halilintar lahir dengan nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar. Dimana arti dari namanya (Saaih) adalah: Jalan-jalan Cari Tuhan. Saaih Halilintar lahir di Malaysia, pada tanggal 16 Maret 2002. Itu artinya usia Saaih Halilintar saat ini adalah: 16 tahun. Nama Ayah Saaih Halilintar adalah: Halilintar Anofial Asmid sedangkan Ibu Saaih Halilintar bernama: Lenggogeni Faruk. Saaih Halilintar sendiri merupakan anak ke 6 dari 11 bersaudara.

Bagaimana masa kecil Saaih Halilintar? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Saaih Halilintar masih kecil juga banyak menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Bedanya Saaih Halilintar sangat ditanamkan nilai-nilai religius saat kecil dan seni berbisnis.
Semasa kecil, Saaih Halilintar cepat sekali bisa berjalan. Bukan itu saja, ternyata selain cepat bisa berjalan, ia juga cepat bisa berbicara yang jarang anak kecil bisa lakukan semasa kecil. Selain itu fakta tentang Saaih Halilintar adalah ia sangat suka keju, jadi jangan heran ia akan memakan masakan dengan keju.
Agama Saaih Halilintar:
Agama Saaih Halilintar adalah: Islam
Foto Dan Gambar Saaih Halilintar:   

Pendidikan Saaih Halilintar:
Dimana sekolah Saaih Halilintar? Saaih Halilintar saat ini menempuh pendidikan melalui home schooling.
Akun Instagram, YouTube, Dan Ask Fm Saaih Halilintar:
@ Saaihalilintar
Pacar atau Kekasih Saaih Halilintar:
Saat ini Saaih Halilintar belum memiliki pacar alias single
Fakta Tentang Saaih Halilintar:
Saaih Halilintar suka mengenakan baju piyama atau baju mandi. Untuk urusan celana Saaih Halilintar sangat menyukai memakai celana Joker yang pada ujung celananya berbahan karet, jika ia memakai celana tidak berkaret maka ia akan memakaikan karet gelang pada ujung celananya.
Dari pengakuannya ia memiliki tulisan yang jelek bahkan mengalahkan tulisan resep dokter yang terkenal susah dibaca. Selain itu ia termasuk orang yang susah sekali lepas dari ponselnya.
Di rumah, Saaih Halilintar sekamar dengan adiknya yang bernama: Fateh. Dan diantara anggota keluarga Saaih Halilintar termasuk anak yang paling jahil. Di rumah sendiri, Saaih Halilintar mendapatkan tugas sebagai IT Maintenance dan bagian perbaikan peralatan elektronik rumah. Baca Juga: Profil Terlengkap Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar) Yang Menabur Inspirasi

Loading...

Subscribe to receive free email updates: