Profil Terlengkap Teuku Rassya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Teuku Rassya – Siapa pacar Teuku Rassya sekarang? Dimana Teuku Rassya kuliah atau sekolah? Siapa dan Apa pekerjaan orang tua Teuku Rassya? Bagaimana perjalanan karier Teuku Rassya? Bagaimana masa kecil Teuku Rassya? Apa agama Teuku Rassya? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Teuku Rassya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Teuku Rassya:

Masa Kecil Dan Keluarga Teuku Rassya:
Teuku Rassya lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1999. Itu artinya usia Teuku Rassya sekarang adalah: 19 tahun (2018). Ayah Teuku Rassya bernama: Teuku Rafly Pasya yang bekerja sebagai pengusaha, sedangkan Ibu Teuku Rassya bernama: Tamara Bleszynski yang bekerja sebagai aktris, dan model.
Teuku Rassya merupakan anak pertama dan satu-satunya dari pasangan Teuku Rafly Pasya dan Tamara Bleszynki. Hal ini dikarenakan pasangan ideal ini sudah mantap bercerai dan masing-masing telah menikah. Dari sang Ayah, Teuku Rassya mempunyai 3 orang adik yang bernama: Cut Nausyali Saira Pasya, Cut Nazli Sairish Pasya, dan Razeen dan dari Ibu, Teuku Rassya memiliki adik yang bernama: Kenzou Leon Blezynski Lewis.
Bagaimana masa kecil Teuku Rassya? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Teuku Rassya juga dihabiskan belajar dan bermain. Yang membedakan Teuku Rassya kecil dengan anak kebanyakan adalah pengalaman Teuku Rassya yang harus  menerima kenyataan kedua orang tuanya harus berpisah. Dimana seperti diketahui, orang tuanya bercerai ketika ia berumur sekitar 8 tahun.
Agama Teuku Rassya:
Agama Teuku Rassya adalah: Islam
Gambar Dan Foto Terbaru Teuku Rassya:
Foto Dan Gambar Teuku Rassya Saat Kecil Bersama Kedua Orang Tuanya


Perjalanan Karier Teuku Rassya:
Teuku Rassya sedari kecil sudah terbiasa tersorot kamera. Pekerjaan Ibunya yang seorang aktris top tentu secara tidak langsung juga menyorot dirinya. Tapi, bukan berarti Teuku Rassya langsung terjun ke dunia entertaiment. Ketika berumur 15 tahun, baru Teuku Rassya terjun ke dunia entertaiment dengan mengeluarkan single yang berjudul: Kamu (2014) dan Cinta Surga Feat Aurel (2014).
Ditahun 2015, Teuku Rassya terjun ke dunia film dengan membintangi  film yang berjudul: Cerita Cinta dan 7 hari menembus waktu. Di tahun 2016, Teuku Rassya mencoba peruntungan dengan membintangi sinetron yang berjudul: Kisah Kasih Di Sekolah.
Pendidikan Teuku Rassya:
Teuku Rassya bersekolah di SMA Binus Internasional Simprug dan sekarang lagi menempuh pendidikan di Coventry University, London jurusan Global Bussiness Management.
Akun Instagram Teuku Rassya:
@TeukuRassya
Pacar atau Kekasih Teuku Rassya:
Saat ini Teuku Rassya dikabarkan menjalin kasih dengan Nazla Alifa. Tapi, sampai berita ini diturunkan tidak diketahui apakah memang ada hubungan spesial pada keduanya. Karena seperti diketahui Teuku Rassya juga pernah di isukan dekat dengan Aurel yang ternyata hanya sebatas teman biasa. Baca Juga: Profil Terlengkap Prilly Latuconsina Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Pacar, Perjalanan Karir, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: