Profil Terlengkap Wafda Saifan Lubis: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Wafda Saifan Lubis – Berapa usia Wafda Saifan Lubis? Apa pekerjaan Wafda Saifan Lubis? Apa penyebab putusnya Wafda Saifan Lubis dan Kesha Ratuliu? Apa agama Wafda Saifan Lubis? Orang tua Wafda Saifan Lubis? Bagaimana perjalanan karier Wafda Saifan Lubis di dunia entertaiment? Itulah beberapa pertanyaan seputar profil cowok ganteng yang bernama Wafda Saifan Lubis ini.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata Terlengkap Wafda Saifan Lubis:

Masa Kecil Dan Keluarga Wafda Saifan Lubis:
Wafda Saifan Lubis lahir di Jakarta pada tanggal 4 Juni 1990. Itu artinya usia Wafda Saifan Lubis adalah 28 tahun (2018). Wafda Saifan Lubis merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Nama Ibu Wafda Saifan Lubis adalah: Nadira.
Bagaimana masa kecil Wafda Saifan Lubis? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Wafda Saifan Lubis menghabiskan waktu kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, yang sedikit membedakan Wafda Saifan Lubis kecil dengan anak kecil pada umumnya adalah kegemarannya mendengarkan musik dan menyanyikan lagu. Dimana semasa kecil ia sangat suka mendengar lagu dari Sheila on 7, Dewa 19, dan The Beatles.
Agama Wafda Saifan Lubis:
Agama Wafda Saifan Lubis adalah Islam
Gambar Dan Foto Wafda Saifan Lubis:

Perjalanan Karier Wafda Saifan Lubis:
Perjalanan karier Wafda Saifan Lubis didunia entertement dimulai saat ia bergabung sebagai vokalis dari Volume Band. Dimana band ini sering mengisi acara festival di Jakarta dan sering juga tampil di acara pensi dibeberapa SMA di Jakarta.
Perlahan tapi pasti nama Wafda Saifan Lubis juga terangkat. Seiring dengan dikenalnya nama band mereka, Wafda Saifan Lubis dan Bandnya mengeluarkan single berjudul: Hey Cantik yang diproduseri Anang Hermansyah.
Bukan hanya dunia tarik suara yang dijajal, Wafda Saifan Lubis pun merintis kariernya di dunia akting. Adapun peran yang berhasil didapatkannya di dunia akting adalah: Go Go Girls pada tahun 2011. 2012 ia dipercaya membintangi FTV yang berjudul: There Something about Juno. Di tahun berikutnya kembali ia unjuk gigi membintangi Tendangan Si madun yang sukses dipasaran. Tidak puas sampai disana, Wafda Saifan Lubis pun menjajal dunia film dengan membintangi: Tes Nyali (2015), Rumah Pasung (2016), dan Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018).
Di dunia mulik selain meluncurkan single album bersama bandnya, Wafda Saifan Lubis juga telah berhasil mengisi album solo dari Piyu Padi. Lalu baru-baru ini, Wafda Saifan Lubis berduet dengan Laudya Cintya Bella untuk lagu Sountrack untuk film Surga Yang Tidak Dirindukan 2.
Akun Instagram Wafda Saifan Lubis:
@Wafda90
Pacar Atau Kekasih Wafda Saifan Lubis:
Siapa saja mantan Wafda Saifan Lubis? Wafda Saifan Lubis tercatat pernah berpacaran dengan Widi Vierratale dan terakhir baru putus dengan Kesha Ratuliu. Apa penyebab putusnya hubungan cinta antara Wafda Saifan Lubis dan Kesha Ratuliu? Dari penuturan Wafda Saifan Lubis dikarenakan kesibukan dan kurang lancarnya komunikasi keduanya.
Siapa pacar Wafda Saifan Lubis sekarang? Walaupun diakun gosip beredar video kemesraan Wafda Saifan Lubis dengan seorang gadis, tapi belum bisa dipastikan apakah wanita itu adalah kekasih atau pacar terbaru dari Wafda Saifan Lubis. Baca Juga: Profil Terlengkap Kesha Ratuliu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Mantan Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: