Profil Terlengkap Ahmad Affandy: Usia Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ahmad Affandy – Berapa usia Ahmad Affandy? Apa agama Ahmad Affandy? Apakah Ahmad Affandy sudah menikah? Siapakah istri Ahmad Affandy? Bagaimana kisah cinta Ahmad Affandy? Bagaimana perjalanan karier Ahmad Affandy? Apa akun instargam Ahmad Affandy? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Ahmad Affandy.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Ahmad Affandy:
Usia dan Keluarga Ahmad Affandy:
Ahmad Affandy lahir di Jakarta pada tanggal 5 Maret 1987. Itu artinya usia Ahmad Affandy saat ini adalah: 31 tahun (2018). Nama Ayah Ahmad Affandy adalah: Ahmad Herry Johan, sedangkan Ibu Ahmad Affandy adalah: Nyayu Yayu Indrawati. Ahmad Affandy sendiri memiliki darah Palembang.

Agama Ahmad Affandy:
Agama Ahmad Affandy adalah: Islam
Foto Dan Gambar Ahmad Affandy:
Foto Dan Gambar Ahmad Affandy Dengan Istri (Alessia Cestaro)
Gambar Dan Foto Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Ahmad Affandy


Perjalanan Karier Ahmad Affandy:
Ahmad Affandy mengawali kariernya dengan membintangi sinetron Santet dan Misteri Gunung Merapi (2004). Selain karena wajahnya yang tampan didukung bodinya yang porposional, Ahmad Affandy juga mempunyai akting yang mumpuni. Itulah sebabnya, walaupun banyak pendatang baru menyerbu dunia entertement di Indonesia, pesona Ahmad Affandy tetap bertahan.
Adapun beberapa sinetron dan film yang berhasil dibintanginya adalah: Angling Dharma (2005), Syahadat Cinta (2008), Penjaga Gunung Bromo (2010), Arjuna Mencari Cinta (2010), Brama Kumbara (2013), Pedang Naga Puspa (2015), Ular Tangga (2016), Valentine (2017), dan Misteri Gunung Merapi MNCTV (2018).
Akun Instagram Ahmad Affandy:
@Fandyruby
Kisah Cinta Ahmad Affandy:
Apakah Ahmad Affandy sudah menikah? Jawabannya iya, Ahmad Affandy sudah menikah. Siapakah Istri Ahmad Affandy? Istri Ahmad Affandy adalah: Alessia Cestaro yang telah dinikahinya pada tanggal 18 Desember 2016. Namun, sebelum menikah dengan Alessia Cestaro, Ahmad Affandy pernah menikah dengan aktris cantik: Marissa Christina yang berdarah Italia dan bercerai pada tahun 2013.
Dari pernikahan Marissa dengan Ahmad Affandy lahir anak cantik bernama: Nicole Rubby Affandy. Jika Ahmad Affandy telah menikah lagi, sang mantan istri (Marissa Christina) hingga saat belum menikah lagi.
Sedangkan pernikahan Ahmad Affandy dengan Alessia Cestaro lahir anak bernama: Xaquil Aflah Affandy. Lalu, bagaimana kisah cinta Ahmad Affandy dan Alessia ini? Kedekatan mereka berawal dari seringnya mereka bertemu di lokasi syuting. Alessia Cestaro awalnya dilihat Ahmad Affandy sebagai sosok yang sepertinya tidak membutuhkan pendamping karena sifatnya yang sangat cuek. Tapi, ternyata penilaian Ahmad Affandy salah, Alessia Cestaro justru adalah sosok perempuan yang manja dan ternyata butuh pendamping.
Sama seperti Ahmad Affandy yang pernah menikah, Alessia Cestaro juga pernah menikah dan telah dikarunai anak dari pernikahannya terdahulu. Lalu, apa yang membuat Alessia Cestaro jatuh cinta pada Ahmad Affandy? Ternyata Alessia Cestaro suka dengan Affandy karena sosoknya yang dewasa, sedangkan Ahmad Affandy jatuh cinta pada Alessia Cestaro karena merasa cocok dan nyaman disisi wanita berkulit putih tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap Adik Gading Marten (Gibran Marten): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: