Profil Terlengkap Alwi Assegaf: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Alwi Assegaf – Berapa umur atau usia Alwi Assegaf? Alwi Assegaf sekolah dimana? Apa cita-cita Alwi Assegaf? Alwi Assegaf berapa saudara? Bagaimana awal mula Alwi Assegaf terjun ke dunia entertaiment? Siapa pacar Alwi Assegaf? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng Alwi Assegaf.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alwi Assegaf:
Masa Kecil Dan Kelurga Alwi Assegaf:
Alwi Assegaf lahir di Tokyo (Jepang) pada tanggal 3 Februari 2006. Itu artinya usia Alwi Assegaf saat ini adalah 12 tahun (2018). Ayah Alwi Assegaf bernama: Mahdar Assegaf yang berdarah Arab, sedangkan Ibu Alwi Assegaf adalah: Mayumi Yushida yang berdarah Jepang. Alwi Assegaf sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan anak laki-laki satunya dalam keluarga. Nama kakak Alwi Assegaf adalah: Anisah Yoshia Assegaf sedangkan adik Alwi Assegaf bernama: Aminah.

Bagaimana masa kecil Alwi Assegaf? Alwi Assegaf semasa kecil sama seperti anak kecil pada umumnya. Ia menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi yang membedakan Alwi Assegaf kecil dengan anak kecil pada umumnya adalah sejak kecil (berumur 5 tahun) ia terjun ke dunia akting dari mulai jadi bintang iklan sampai bermain di film.
Selain itu semasa kecil Alwi Assegaf sangat menggemari dunia dakwah, maka tidak heran kalau cita-cita masih kecil hingga sekarang adalah ingin menjadi ustad. Maka tidak heran kalau melihat Alwi Assegaf sangat fasih dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qu’an dan sering berdakwah ke penjuru daerah.
Ketika masih sekolah di Taman Kanak-Kanak (TK), Alwi Assegaf bersekolah di Jepang. Tapi ketika Sekolah Dasar (SD) ia pindah ke Indonesia. Ada cerita menarik sewaktu ia hendak masuk SD. Alwi Assegaf saat masuk SD disambut seperti idola oleh teman-teman di sekolahnya. Hal ini tentu saja membuat Alwi Assegaf risih, karena selain disambut seperti bintang, ia juga dimintai tanda tangan, bersalaman, hingga minta foto bersama. Menanggapi hal tersebut, ia meminta teman-temannya memperlakukan dirinya sama dengan teman-temannya yang lain.
Agama Alwi Assegaf:
Islam
Foto Dan Gambar Alwi Assegaf:
Foto Dan Gambar Alwi Assegaf Saat Kecil


Perjalanan Karier Alwi Assegaf Di Dunia Entertaiment:
Alwi Assegaf mengawali kariernya saat pamannya mengusulkan cowok berkulit putih ini agar terjun ke dunia entertaiment karena melihat potensi anak ini. Tidak lama berselang, Alwi Assegaf menjadi bintang iklan dan diikut sertakan mengikuti casting hingga akhirnya ia di telpon pihak MNC untuk membintangi judul sinetron.
Alwi Assegaf lalu membintangi sinetron yang sukses dipasaran, yaitu: Raden Kian Santang tahun 2012, lalu membintangi film yang berjudul: This Is Cinta (2015), lanjut ke sinetron Haji Belajar Ngaji tahun 2016. Ditahun yang sama Alwi Assegaf membintangi film yang berjudul: Ada Cinta Di SMA. Di tahun 2017 kembali Alwi Assegaf menunjukkan eksistensinya di dunia entertaiment dengan membintangi sinetron dengan rating tinggi: Cahaya Hati dan lanjut ke sinetron Cinta Yang Hilang.
Pendidikan Alwi Assegaf:  
Alwi Assegaf pernah sekolah TK di Jepang, kemudian lanjut di Sekolah Dasar (SD) di Sekolah Islam Terpadu, Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan  dan rencananya Alwi Assegaf akan masuk pesantren lalu akan bertolak ke Yaman untuk sekolah khusus jadi pendakwah.
Akun Instagram Alwi Assegaf:
@AlwiAssegaf03
Pacar Atau Kekasih Alwi Assegaf:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: