Profil Terlengkap Andrew White: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Nana Mirdad (Andrew White) – Apa agama Andrew White? Berapa usia Andrew White? Bagaimana awal pertemuan dan kisah cinta Andrew White dan Istri (Nana Mirdad)? Siapa nama Ayah dan Ibu (Orang Tua) Andrew White? Bagaimana masa kecil Andrew White? Apa pekerjaan Andrew White? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan, Andrew White.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Andrew White:
Masa Kecil Dan Keluarga Andrew White:
Andrew White lahir di Australia pada tanggal 13 Desember 1985. Itu artinya usia Andrew White saat ini adalah: 32 tahun. Nama Ayah Andrew White adalah Trevor White yang bekerja sebagai pebisnis dibidang properti berdarah Australia, sedangkan Ibunya bernama: Sri Wahyuni White yang berdarah Indonesia.

Bagaimana masa kecil Andrew White? Andrew White semasa kecil hingga remaja tumbuh dan besar di Indonesia tepatnya di Bali. Itulah sebabnya ia sangat mencintai Indonesia, akan tetapi semasa kecil hingga besar status kewarganegaraannya masih warga negara Australia. Ketika ia berumur 18 tahun ia segera mengurus kewarganegaraan, sayangnya saat itu belum ada Undang Undang kawin campur. Tapi, seiring pengesahan undang undang kawin campur akhirnya mimpi Andrew White terelisasi.
Agama Andrew White:
Agama Andrew White adalah: Katolik
Gambar Dan Foto Andrew White:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Andrew White Dengan Orang Tua, Istri, Dan Anaknya


Perjalanan Karier Dan Pekerjaan Andrew White:
Andrew White memulai kariernya dengan bergabung di Contoh Managemen Artist, dimana ia berhasil masuk ke dalam daftar pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta? Yang saat itu mencari aktor atau aktris untuk berperan di sinetron yang diadaptasi dari Film Box Office Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta?
Karier Andrew White kian melesat dengan sinetron tersebut, ia kemudian ditawari berbagai judul sinetron, seperti: Dua Hati, Si Cantik Dan Si Buruk Rupa, Buku Harian Nayla, Maha Cinta, serta Penyihir Cinta.
Setelah menikah dengan Nana Mirdad, perlahan Andrew White meninggalkan dunia entertaiment dan mulai fokus pada bisnis keluarganya, salah satunya adalah konstruksi kolam renang, dimana Andrew White bekerja sebagai kontraktornya.
Akun Instagram Andrew White:
@andrew.white._
Pendidikan Andrew White:
Andrew White tercatat pernah menempuh pendidikan di Universitas Perth, Australia.
Kisah Cinta Nana Mirdad Dan Andrew White:
Nana Mirdad dan Andrew White pertama kali bertemu di sebuah kafe di Jakarta. Pada tahun 2005 tersebut, keduanya diperkenalkan oleh seorang teman. Pertemuan tersebut berjalan biasa saja. Utamanya bagi Andrew White, ia menganggap pertemuan itu biasa saja, meskipun pada saat itu ia tahu bahwa Nana Mirdad adalah public figure dan merupakan anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau. Tapi, hal sebaliknya terjadi, Nana Mirdad justru  sudah kagum dengan sosok Andrew White yang ramah dan tampan.
Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali di sebuah sinetron si Cantik dan si Buruk Rupa. Saat itu Andrew White merupakan aktor utamanya, sedangkan Nana Mirdad sebagai bintang tamunya.  Keduanya semakin dekat sejak siperremykan kembali di sinetron dikejar dosa.
Benih-benih cinta muncul dikeduanya, Nana Mirdad merasakan Andrew White sangat enak untuk diajak ngobrol dan tidak suka mengatur, sementara Andrew White kagum dengan Nana Mirdad yang tidak materialistis dan hidup apa adanya. Akhirnya bisa ditebak sendiri mereka memutuskan berpacaran.
Hanya butuh 3 bulan bagi keduanya untuk memutuskan menyatukan cinta mereka melalui ikatan pernikahan. Pernikahan digelar pada tanggal 13 Mei 2006. Dan Dari pernikahan tersebut lahirlah sepasang anak yang bernama: Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Baca Juga: Profil Terlengkap Naysila Mirdad: Agama, Pacar Atau Calon Suami, Masa Kecil Dan Keluarga, Fakta-Fakta Naysila, Pendidikan, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: