Profil Terlengkap Eric Febrian: Usia Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Eric Febrian – Siapa pemeran Ahok kecil di Film A Man Called Ahok? Dimana Eric Febrian bersekolah? Berapa usia dan tahun kelahiran Eric Febrian? Apa akun Instagram Eric Febrian? Bagaimana perjalanan karir Eric Febrian di dunia enterteiment? Keluarga Eric Febrian? Itulah beberapa pertanyaan tentang Ahok kecil di A Man Called Ahok, Eric Febrian.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Eric Febrian:
Usia Dan Keluarga Eric Febrian:
Eric Febrian lahir pada tahun 1993. Itu artinya usia Eric Febrian saat ini adalah 15 tahun. Eric Febrian merupakan anak pertama (sulung) dari tiga bersaudara. Eric Febrian sendiri merupakan aktor asal Belitung sama dengan Ahok.

Perjalanan Karier Eric Febrian:
Eric Febrian memulai debutnya di film A Man Called Ahok berperan sebagai Ahok kecil. Lalu, bagaimana perasaannya saat memerankan sosok Ahok? Eric Febrian mengatakan waktu pertama kali syuting film ia merasa canggung dan grogi, tapi lama kelamaan ia terbiasa dengan sorotan kamera dan bisa berbaur dengan kru pemain film A Man Called Ahok.
Ada cerita lucu saat film akan dimulai, dimana Eric Febrian dikenalkan dengan Denny Sumargo. Awalnya Eric Febrian mengaku sangat gugup saat berkenalan dengan aktor ganteng itu, dikarenakan perawakan Denny Sumargo yang cukup menakutkan. Tapi karena seringnya bertemu (NB: Denny Sumargo berperan sebagai Ayah Ahok), akhirnya Eric Febrian dan Denny Sumargo menjadi dekat dan makin akrab.
Gambar Dan Foto Eric Febrian:


Akun Instagram Eric Febrian:
@Ericfebr20
Pendidikan Eric Febrian:
 Eric Febrian tercatat pernah bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Negeri 1 Gantung, Belitung Timur. Saat ini Eric Febrian bersekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 1 Gantung, Belitung Timur. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Daniel Mananta (Viola Maria): Pekerjaan, Pendidikan, Hobi, Agama, Anak, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: