Profil Terlengkap Jamila DAA4: Usia Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pergantian Nama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5)—Apakah Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) sudah menikah? Berapa usia Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5)? Apa agama Jamila? Bagaimana perjalanan karier Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5)? Siapa pacar Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5).
Usia Dan Keluarga Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Jamila DAA4 lahir dengan nama asli: Putri Zuliani. Dimana Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) lahir di Subang pada tanggal 25 Juli 1992. Itu artinya usia Jamila DAA4 adalah: 26 tahun. Ayah Jamila Putri adalah: Djadjam Achmad Nourzamon dan Ibu Jamila Putri bernama: Nuke Handayani.
Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) telah pernah menikah dan ia telah memiliki putri cantik yang bernama: Bayang.

Agama Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Islam
Foto Dan Gambar Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Foto Dan Gambar Jamila DAA4 Dengan Orang Tua Dan Keluarganya


Perjalanan Karier Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) termasuk pejuang tangguh dalam meraih mimpi-mimpinya. Ia merintis dari bawah kariernya. Di umur empat tahun ia sudah senang bernyanyi, di usia muda ia sudah mengisi sejumlah acara dan ia juga mengikuti berbagai ajang lomba bernyanyi.
Awalnya Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) mengawali kariernya sebagai penyanyi pop. Ia mengikuti berbagai kompetisi di jalur pop dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, di antaranya: Juara 1 Every Body Superstar TransTv dan juara 1 real star Mulan Jameela.
Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) sempat mengikuti Bintang Pantura 4 tapi sayang ia tidak lolos. Tapi, ia terus berjuang dan akhirnya ia lolos di Bintang Pantura 5 dan kesemua mentor memilih dirinya. Seperti bisa ditebak, Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) memilih Inul Daratista sebagai mentornya.
Di bawah asuhan Inul Daratista, Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) berhasil memenangkan Bintang Pantura 5. Dan seiring waktu dengan seleksi yang ketat, kembali Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) terpilih mewakili Indonesia  dalam pencarian bakat bernyanyi terbesar di Asia, yaitu: Dangdut Academy Asia 4.
Akun Instagram Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
@Jamila_Putri
Cerita Pergantian Nama Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Seperti disebutkan di atas, Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) mengganti namanya dari Putri Zuliani menjadi Jamila. Pergantian nama ini dikarenakan Jamila yang ngefans dengan Mulan Jameela.
Tapi, sebelum mengganti namanya, Jamila terlebih dahulu menghubungi Mulan Jameela untuk meminta izin mengunakan nama Jamila sebagai nama panggungnya. Dan ternyata Mulan sama sekali tidak keberatan soal nama tersebut.
Pacar Atau Kekasih dan Suami Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5):
Jamila DAA4 (Juara Bintang Pantura 5) pernah menikah tapi sekarang statusnya single. Dikabarkan Juri DAA4 bernama: Miennan Yunus yang berasal dari Brunei Darussalam mendekati Jamila. Namun sampai sekarang hubungan keduanya masih berteman. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito): Usia Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Agama, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: