Profil Terlengkap Jeremie Moeremans: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Jeremie Moeremans – Berapa usia Jeremie Moeremans? Keluarga (Orang Tua dan Saudara Jeremie Moeremans)? Apa agama Jeremie Moeremans? Siapa pacar atau kekasih Jeremie Moeremans? Bagaimana perjalanan karier Jeremie Moeremans?  Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan Jeremie Moeremans.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jeremie Moeremans:
Masa Kecil Dan Keluarga Jeremie Moeremans:
Jeremie Moeremans lahir pada tanggal 15 Oktober 2001. Itu artinya usia Jeremie Moeremans saat ini adalah 17 tahun (2018). Jeremie Moeremans lahi dengan nama asli atau nama lengkap Jeremie Alexander Christian Moeremans. Ayah Jeremie Moeremans berdarah Belgia yang bernama: Jean-Marc Moeremans, sedangkan Ibu Jeremie Moeremans beradarah Jawa (Indonesia) yang bernama: Sri Sunarti. Jeremie Moeremans mempunyai kakak atau saudara kandung yang bernama: Aurelie Moeremans.

Bagaimana masa kecil Jeremie Moeremans? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Jeremie Moeremans kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar.
Jeremie Moeremans saat kecil tinggal di Belgia, kota Brussel karena Ayahnya bekerja dan berasal dari sana. Tapi, walaupun ia tinggal di kota Belgia bukan berarti Jeremie Moeremans tidak mengenal Indonesia. Karena setiap liburan sekolah, ia akan mengunjungi Indonesia tempat lahir Ibunya. Selain itu, Ibunya juga mengenalkan Indonesia melalui budaya dan makanannya.
Jeremie Moeremans sangat menyukai Travelling, bernyanyi, dan akting. Untuk traveling kita mungkin sudah tahu, tapi ketika disinggung bernyanyi mungkin banyak yang tidak tahu kalau saat berumur enam tahun, Jeremie Moeremans pernah merilis sebuah lagu berjudul: Bangga Indonesia di saluran YouTube-nya.
Agama Jeremie Moeremans: 
Agama Jeremie Moeremans adalah: Katolik
Foto Dan Gambar Jeremie Moeremans:
Foto Dan Gambar Jeremie Moeremans Saat Kecil Bersama Kakak
Foto Dan Gambar Ibu Jeremie Moeremans
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ayah Jeremie Moremans Bersama Kakak (Aurelie)


Perjalanan Karier Jeremie Moeremans:
Langkah Jeremie Moeremans masuk ke dunia entertement sedikit banyaknya terbantu akan hadirnya sang kakak yang merupakan seorang aktris laris di Indonesia, yang bernama: Aurelie Moeremans. Dimana pada tahun 2013 saat usianya masih 12 tahun, Jeremie Moeremans sudah terlibat TVM: Istriku Ajari Aku Sholat dan sekarang terlibat di Sinetron dengan rating tinggi: CINTA MISTERI
Akun Instagram Jeremie Moeremans:
@ JeremieMoeremans
Pacar atau Kekasih Jeremie Moeremans:  
Siapa pacar Jeremie Moeremans? Saat ini belum diketahui apakah Jeremie Moeremans telah menjalin hubungan asmara atau tidak. Baca Juga: Profil Terlengkap Hud Filbert (Hud Al Idrus): Usia Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: