Profil Terlengkap Jirayut D'Academy Asia 4 Thailand: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jirayut Peserta D’Academy Asia 4 Asal Thailand – Berapa usia Jirayut D’Academy Asia 4? Apa agama Jirayut D’Academy Asia 4? Siapa pacar Jirayut D’Academy Asia 4? Keluarga Jirayut D’Academy Asia 4 di Thailand? Bagaimana masa kecil Jirayut D’Academy Asia 4? Apa akun Instagram (IG) dan Facebook (FB) Jirayut D’Academy Asia 4? Itulah sederet pertanyaan tentang penyanyi Thailand yang sedang naik daun saat ini.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jirayut D’Academy Asia 4:
Usia Dan Keluarga Jirayut D’Academy Asia 4 Asal Thailand:
Jirayut D’Academy Asia 4 asal Thailand berusia 17 tahun (2018). Dimana Jirayut D’Academy Asia 4 lahir tahun 2001. Nama asli atau nama lahir Jirayut D’Academy Asia 4 adalah: Jirayut Afisan Jehderamae. Nama Ayah Jirayut D’Academy Asia 4 adalah: Sman Chederamae dan nama Ibu Jirayut D’Academy Asia 4 adalah: Hayati Hamat. Jirayut D’Academy Asia 4 sendiri berasal dari Narathiwat, Sungai padi, Thailand.

Bagaimana masa kecil Jirayut D’Academy Asia 4? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Jirayut D’Academy Asia 4 menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, selain itu semasa kecil Jirayut D’Academy Asia 4 sangat akif dalam ikut berbagai kegiatan, baik itu kegiatan bernyanyi maupun olahraga. Jirayut D’Academy Asia 4 diketahui menggemari olah raga voli dan bola dan suka bernyanyi dari pentas ke pentas.
Agama Jirayut D’Academy Asia 4:
Agama Jirayut D’Academy Asia 4 adalah Islam.
Gambar Dan Foto Jirayut D’Academy Asia 4:



Perjalanan Karier Jirayut D’Academy Asia 4:
Sebelum mengikuti kontes terbesar Asia: Dangdut Academy Asia 4, Jirayut sering menguplod kebolehannya dalam bernyanyi di media sosialnya. Selain itu ia juga sering mengisi acara bernyanyi di sekolahnya. Jadi untuk urusan bernyanyi bukan sesuatu yang baru baginya, walaupun ia belajar secara autodidak.
Seiring berjalannya waktu Jirayut terpilih dari Thailand untuk menjadi peserta di D’Academy Asia 4. Rupanya pengetahuannya akan lagu dangdut dan olah vokalnya yang prima membuatnya menjadi peserta Thailand satu-satunya yang bertahan hingga kini.
Akun Instagram Dan Facebook Jirayut D’Academy Asia 4:
Akun IG Jirayut D’Academy Asia 4: @Jirayut_daa4 dan Facebooknya adalah: sanny.jehderamae
Pacar atau Kekasih Jirayut D’Academy Asia 4:
Dari pengakuannya, Jirayut D’Academy Asia 4 saat ini belum memiliki kekasih karena ia masih muda dan sekolah. Baca Juga: Foto Dan Gambar Jirayut Afisan Terbaru, Terganteng, Dan Terlucu! Kamu Pasti Terpesona!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: