Profil Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito): Usia Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Agama, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan)—Berapa usia Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan)? Apa agama Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan)? Apa pekerjaan Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan)? Bagaimana perkenalan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan? Orang tua atau keluarga Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi selegram ganteng, Suami Anisa Rahma: Anandito Dwi Sepdiawan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):

Usia Dan Keluarga Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
Anandito Dwi Sepdiawan lahir di Bandung pada tanggal 16 September 1991. Itu artinya usia Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan) saat ini 27 tahun (2018). Nama Ayah Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan) adalah: Judi Harsianto dan nama Ibu Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan) adalah: Ida Kurniasih, SE.  Anandito Dwi Sepdiawan merupakan anak kedua dari empat bersaudara.
Agama Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
Islam
Gambar Dan Foto Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
Foto Dan Gambar Kebersamaan Anandito Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Pekerjaan Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan) tercatat sebagai penyanyi religi dan merupakan seorang selegram. Ia juga kerap membintangi film pendek yang di share di akun YouTube: Baper Berjamaah, Ta’aruf, Khitbah, dan Nikah.
Pendidikan Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
Anandito Dwi Sepdiawan tercatat pernah bersekolah atau berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia Program Studi Managemen Resort dan Leasure.
Akun Instagram Suami Anisa Rahma (Anandito Dwi Sepdiawan):
@Ananditodwis
Kisah Cinta Anisa Rahma dan Suami (Anandito Dwi Sepdiawan):
Awal pertemuan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan adalah saat mereka tergabung dalam satu even yang sama yaitu: Seminar Pra Nikah Teladan Rasul pada tanggal 11 Februari 2018. Anandito sebenarnya kenal dengan Annisa semasa di Cherrybelle tapi saat disebut Anisa akan hadir di even itu, Anandito mengecek akun Instagram Anisa Rahma. Kagetnya Anandito ternyata Anisa telah merubah penampilannya dengan mengenakan hijab di tubuhnya. Saat diajak Kang Abay berfoto rame-rame dengan Anisa, Anandito langsung berbelok ke kamar mandi untuk mengecek penampilannya. Tapi, sayang sekeluarnya dari kamar mandi ternyata foto barengnya sudah bubar.
Selepas talkshow, di bacstage Anisa sedang memainkan kamera untuk membuat vlog, disitulah untuk pertama kalinya mereka berbicara. Walaupun malu, dari pembicaraan tersebut, Anandito tahu kalau Anisa tahu lagunya yang berjudul mencintai kehilangan, maka Anandito pun menyanyikan lagu tersebut sebelum pulang.
Tidak menunggu lama, setelah melalui proses ta’aruf tanpa proses pacaran keduanya mantap untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan itu sendiri diperlancar dengan restu kedua orang tua masing-masing. Dimana pernikahan tersebut berlangsung saat ulang tahun Anandito pada tanggal 16 September 2018.  Lalu, sifat apa yang disukai Anandito pada Anisa? Ternyata Anandito suka pada Anisa karena Anisa gadis sholeh, sabar, dan lembut. Baca Juga: Profil Terlengkap Alwi Assegaf: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: