Profil Pacar Atau Suami Aura Kasih (Eryck Amaral): Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Asal Negara, Usia, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Fakta-Fakta Pacar atau Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)—Apa agama Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Berapa usia Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Pendidikan Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Pekerjaan Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Suami Aura Kasih (Eryck Amaral) berasal dari negara mana? Akun Instagram Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Facebook Suami Aura Kasih (Eryck Amaral)? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi kekasih atau suami Suami Aura Kasih (Eryck Amaral).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Fakta Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):

Nama Pacar atau Suami Aura Kasih:
Nama asli dari Suami Aura Kasih adalah: Eryck Clecyus Alves dan nama populernya adalah: Eryck Amaral.
Negara Asal Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Suami Aura Kasih (Eryck Amaral) berasal dari negara Brazil tepatnya adalah tinggal di Santos dari Trindade, Goias, Brazil.
Agama Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Jika menilik buku nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral yang beredar di dunia maya, maka buku nikah yang diterbitkan KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah berlangsung prosesi akad nikah secara Islam (Tertanggal 12 Juni 2018).  Dan tertanggal 21 Desember 2018 telah tercatat pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral di catatan sipil.
Agama Suami Aura Kasih yang bernama Eryck Amaral adalah Islam. Sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck Amaral masuk agama Islam (Mualaf).
Usia Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Belum diketahui pasti berapa usia Eryck Amaral, tapi yang jelas usianya lebih muda dari Aura Kasih.
Foto Dan Gambar Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):


Pendidikan Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Eryck Amaral pernah mengenyam pendidikan di Colegio Sul D’America Unidade I, lalu di Rede pitagoras Trindade, dan di Faculdade Uniao de Goyazes di Colegio Pitagoras.
Status Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck Amaral Telah pernah menikah dan telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.
Akun Instagram dan Facebook Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Akun Instagram Eryck Amaral: @Eryckama_ral dan Facebooknya adalah: Facebook.com/eryckclecyus
Pekerjaan Suami Aura Kasih (Eryck Amaral):
Eryck Amaral saat ini bekerja sebagai Model, dimana Eryck ini di bawah naungan 21 mm Management. 21 mm Management ini sendiri merupakan sebuah perusahaan manjemen model, talenta artis serta sumber daya bagi yang tertarik dengan industri hiburan seperti: modeling, mode, dan film.
Dan 21 mm Management ini juga merupakan agensi yang banyak menaungi artis dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Suami Aura Kasih (Eryck Amaral) ini juga pernah menjadi bintang video clip Nafa Urbach.
NB: Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Aura Kasih maupun dari Eryck Amaral apakah mereka memang sudah menikah atau belum. Baca Juga: Profil Terlengkap Jennifer Dunn: Umur (Tanggal Lahir), Agama, Orang Tua Dan Saudara, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Mantan Kekasih Atau Suami, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: