Profil Terlengkap Addie MS: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Addie MS – Apa agama Addie MS? Bagaimana kisah cinta Addie MS? Pendidikan Addie MS? Bagaimana perjalanan karier Addie MS di dunia musik (Entertaiment)? Bagaimana masa kecil dan keluarga Addie MS? Akun istagram Addie MS? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi musisi kenamaan Indonesia, Addie MS.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap dari Addie MS:
Masa Kecil dan Keluarga Addie MS:
Addie MS (Addie Muljadi Sumaatmadja) lahir di Jakarta pada tanggal 7 Oktober 1959. Itu artinya usia Addie MS saat ini adalah: 59 tahun. Nama Ayah Addie MS adalah: Bandi Sumaatmadja yang merupakan mantan pejuang dan menjadi pengusaha. Sedangkan Ibu Addie MS bernama: Sri Wahyuni. Addie MS merupakan anak ketiga dari delapan saudara.
Bagaimana masa kecil Addie MS? Addie MS kecil adalah anak yang pemalu, minder, dan malas bergaul. Tapi, walaupun demikian ia memiliki banyak cita-cita ingin jadi arsitek dan menjadi psikolog. Kesukaannya pada dunia musik ketika SD, sang Ibu membeli piano bekas yang dipakai beramai-ramai keluarganya, bakat Addie MS sudah terlihat di sana karena diantara keluarganya Addie MS lah yang paling berbakat. Selain itu, semasa kecil setiap ke rumah pamannya, ia selalu mendengarkan musik klasik dan Jazz.

Menginjak SMP, Addie MS berubah menjadi anak yang eksplosit dan emosional. Dimana masa SMP ini Addie MS terjerumus ke dalam hal-hal negatif utamanya mengkomsumsi ob*t terl*rang. Untunglah ketika SMA, Addie MS bergabung ke dalam hal-hal positif. Dimana ia bergabung dalam grup vokal bersama Ikang Fauzi maupun Fariz RM. Mengikuti berbagai lomba cipta lagu  dan  membantu rekaman musik sountrack film.
Addie MS seolah menemukan ‘dunianya’, ia kemudian belajar secara otodidak dan menabung untuk belajar musik di New York. Ia kemudian mengikuti pendidikan singkat recording engineering workshop di Ohio pada tahun 1995 dan conducting workshop yang diselenggarakan oleh American Symphony orchestra league.
Sebenarnya bakat seni mengalir dari kakeknya yang merupakan seorang violis dan planolog yang merancang satelit Kebayoran Baru. Pada tahun 1982, Addie MS memimpin orkestra untuk mengiringi penyanyi Redi Nur dan Vina Panduwinata. Di tahun 1983, ia mendapatkan juara kedua Festival Lagu Pop di Chile saat memimpin orkestra untuk mengiringi Hetty Koes Endang.
Kembali Addie MS merasakan bahwa dunia musik adalah dunianya. Untuk itulah, Addie MS memutuskan berhenti kuliah dari jurusan ekonomi Universitas Krisnadwipayana di Jakarta. Tentu saja keputusan ini membuat sang Ayah kecewa, hal ini dikarenakan Ayah Addie MS mengharapkan Addie MS mewarisi perusahaannya dan menganggap bahwa bekerja sebagai musisi tidak jelas masa depannya. Untuk membuktikan akan pilihannya, Addie MS tidak meminta uang pada orang tuanya lagi. Sejak SMA ia membiayai hidupnya.
Agama Addie MS:
Agama Addie MS adalah: islam
Foto Dan Gambar Addie MS:
Foto Dan Gambar Addie MS Dengan Istri Dan Kedua Anaknya
Foto Dan Gambar Addie MS Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Addie MS:
Di atas telah disebutkan bahwa Addie MS memulai karier bermusiknya dari nol. Dan Pengalamannya dalam dunia musik antara lain sebagai penata musik dan konduktor  2005 Addie MS memimpin Manila Philharmonic dalam rangka Miss ASEAN di Jakarta. Addie MS berkiprah di musik pop saat tampil sebagai music director dan konduktor pada tahun 2006, dalam konser tunggal penyanyi kenamaan Indonesia, Vina Panduwinata. Dan pada tahun 2018 ini, Addie MS dipercaya menjadi Music Director untuk Acara Megah pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.
Akun Instagram Addie MS:
@AddieMS999
Pendidikan Addie MS:
Addie MS tercatat pernah menempuh pendidikan di SMA 3 Jakarta, lalu lanjut ke Universitas Krisnadwipayana Jakarta (Berhenti), lalu ikut pendidikan singkat recording engineering workshop di Ohio pada tahun 1995 dan conducting workshop yang diselenggarakan oleh American Symphony orchestra league di Los Angeles tahun 1995. Kemudian mendapatkan bimbingan dari Jorge Mester, Kondaktur Pasadena Symphony Orchestra.
Kisah Cinta Addie MS Dan Memes:
Kapan pertama kali Addie MS dan Memes bertemu? Pertemuan keduanya bermula saat Memes yang saat itu menjadi vokalis Band ingin bertanding antar sekolah. Adik Addie MS yang saat itu bagian Drummer menyarankan untuk berkonsultasi pada kakaknya yang saat itu jadi Musisi.
Dari sinilah pertemuan keduanya, Addie MS mendatangi sekolah SMA 3 dan bertemu dengan Memes. Seringnya bertemu, membuat Addie MS jatuh hati pada sosok Memes yang cuek dan cerewet. Tapi, diakui Addie MS ia sangat payah dalam hal mendekati wanita. Untunglah, Memes selalu membuka obrolan terlebih dahulu, membuat Addie MS bisa dekat dengan penyanyi kenamaan Indonesia tersebut.
Perlahan keduanya semakin dekat. Tapi walaupun demikian, Addie MS tidak pernah menyatakan cintanya. Yang membuat Memes bertanya-tanya akan status hubungannya dengan Addie MS. Akhirnya, ia menanyakan secara gamblang akan hubungannya dengan pria berkaca mata tersebut. Rupanya keduanya saling mencintai.
Akhirnya tanggal 13 September 1987, Addie MS dan Memes menikah. Dan sekarang telah dikarunai dua anak laki-laki yang ganteng yang bernama: Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Baca Juga: Perjalanan Cinta Cut Keke: Kisah Cinta Penuh Liku Dengan Suami (Malik Bawazier)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: