Profil Terlengkap Aditya Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aditya Zoni – Berapa Berat dan Tinggi badan Aditya Zoni? Dimana dan tanggal berapa Aditya Zoni di lahirkan? Bagaimana masa kecil Aditya Zoni? Bagaimana perjalanan karier Aditya Zoni di dunia entertaiment? Siapa pacar Aditya Zoni sekarang? Siapa saja saudara Aditya Zoni? Agama Aditya Zoni? Pendidikan Aditya Zoni? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Aditya Zoni.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aditya Zoni:
Masa Kecil Dan Keluarga Aditya Zoni:
Aditya Zoni lahir dengan nama asli atau nama lengkap Muhammad Aditya Warman. Dimana Aditya Zoni lahir di Depok pada tanggal 2 Februari 2000. Nama Ayah Aditya Zoni adalah: Suhendri Zoni Alruvi dan nama Ibu Aditya Zoni adalah: Sri Mulyati. Aditya Zoni mempunyai tiga bersaudara, nama kakak serta adik Aditya Zoni adalah: Ammar Zoni (Kakak), Syiffa (Telah meninggal akhibat Demam berdarah), dan Panji Zoni (Adik).

Bagaimana masa kecil Aditya Zoni? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Aditya Zoni juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Yang membedakan dari anak kebanyakan adalah: Aditya Zoni semasa kecil sudah harus kehilangan ibunya (meninggal). Lalu, apa cita-cita Aditya Zoni semasa kecil? Cita-cita Aditya Zoni saat kecil adalah ingin menjadi aktor, sebuah cita-cita yang sudah dicapainya saat ini.
Agama Aditya Zoni:
Islam
Foto Dan Gambar Aditya Zoni:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aditya Zoni Dengan Ammar Zoni Dan Panji Zoni
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aditya Zoni Dengan Pacar (Zoe A Jackson)


Perjalanan Karier Aditya Zoni:
Seperti disebutkan di atas, bahwa cita-cita Aditya Zoni adalah menjadi aktor atau selebritis. Jauh sebelum Ammar Zoni menjadi aktor, Aditya Zoni sudah duluan berangan-angan ingin jadi aktor. Tapi sayang Aditya Zoni tipe orang yang pemalu sehingga keinginan itu dipendam.
Ketika sang kakak (Ammar Zoni) jadi aktor, Ammar langsung ‘menggembleng’ Aditya Zoni agar percaya diri. Ammar Zoni meminta kepada Aditya Zoni untuk terjun ke dunia model agar bisa menumbuhkan keberanian dalam dirinya. Keinginan sang kakak pun di ikuti. Setelah terjun menjadi model, perlahan tapi pasti rasa malu Aditya Zoni di depan orang banyak mulai bisa diatasinya. Rasa percaya dirinya tumbuh seiring berjalannya waktu.
Sebenarnya peluang menjadi aktor terbuka lebar saat ia ditawari sinetron: Anak Jalanan dan 7 Manusia Harimau Next generations, tapi sayang saat itu Aditya Zoni sedang mengikuti ujian nasional SMP sehingga peluang menjadi aktor itupun ditolak.
Mencari peluang lagi untuk jadi aktor, Aditya Zoni mengikuti casting saat SMA, tapi sayang ia tidak berhasil. Untuk mempertajam aktingnya, Aditya Zoni mengikuti kelas seni teater di sekolahnya. Seiring perjalanan waktu, nasib baik datang kepadanya lagi, sebuah judul sinetron datang padanya. Ia ditawari syuting sinetron Hati yang memilih. Tanpa pikir panjang di usianya yang masih muda, Aditya Zoni menerima tawaran tersebut.
Berbagai tawaranpun datang menghampiri setelah ia sukses berperan di sinetron dengan rating tinggi tersebut, diantaranya adalah: Tuhan Ada Dimana-mana (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), dan Cinta Kedua (2018).
Tinggi Badan Dan Berat Badan Aditya Zoni:
Tinggi Badan Aditya Zoni adalah: 184 cm dan Berat Badan Aditya Zoni adalah: 70 kg
Akun Instagram Aditya Zoni:
@real_aditya1
Pendidikan Aditya Zoni:
Aditya Zoni tercatat bersekolah di SMA Cakra Buana Depok.
Pacar Atau Kekasih Aditya Zoni:
Aditya Zoni tengah menjalin hubungan cinta dengan gadis manis yang berprofesi sebagai model yang bernama: Zoe Abbas Jackson. Baca Juga: Profil Terlengkap Panji Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun ASKfm, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: