Profil Terlengkap Angbeen Rishi (Calon Istri Aldy Fairuz): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengap Calon Istri Aldy Fairuz (Angbeen Rishi): Apa Agama Angbeen Rishi? Apakah Angbeen Rishi mualaf? Bagaimana kisah cinta Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz? Bagaimana masa kecil Angbeen Rishi? Bagaimana perjalanan karier Angbeen Rishi? Orang tua dan Keluarga Angbeen Rishi? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik dan calon istri Aldy Fayruz (Angbeen Rishi).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Angbeen Rishi:
Masa Kecil Dan Keluarga Angbeen Rishi:
Angbeen Rishi lahir pada tanggal 27 Agustus 1997. Itu artinya usia atau umur Angbeen Rishi saat ini adalah: 21 tahun (2018). Nama Ayah Angbeen Rishi adalah: Tomy Rishi dan Ibu Angbeen Rishi bernama: Yulia. Angbeen Rishi memiliki darah keturunan: India, Jerman, Tionghoa, dan Indonesia (Jawa).

Bagaimana masa kecil Angbeen Rishi? Angbeen Rishi semasa kecil tidak bercita-cita sebagai aktris. Tapi, sejak kecil ia mengakui bahwa ia suka tampil di depan kamera, bergaya layaknya seorang foto model.
Agama Angbeen Rishi:
Apakah Angbeen Rishi mualaf atau baru masuk agama Islam? Tidak. Angbeen Rishi sejak lahir telah memeluk agama Islam
Foto Dan Gambar Angbeen Rishi:


Perjalanan Karier Angbeen Rishi:
Angbeen Rishi seperti disebutkan di atas, sama sekali tidak bercita-cita sebagai aktris. Angbeen Rishi mengawali kariernya sebagai model (2013). Perkenalan Angbeen Rishi dengan dunia akting saat temannya yang seorang talent memberikan fotonya ke sang manajer. Angbeen Rishi ditawari untuk mencoba berakting di salah satu film (Pohon Keramat). Walaupun awalnya kurang tertarik, toh akhirnya ia terima dan siapa sangka dari film tersebut, banyak tawaran masuk kepadanya.
Beberapa tawaran yang masuk sebagian besar dari sinetron. Sinetron itu antara lain: Roman Picisan, Rahasia Suara Hati, Ganteng-ganteng Srigala, Tarzan Dan Zaenab, Manusia Harimau, dan Jodoh Wasiat Bapak.
Akun Instagram Angbeen Rishi:
@AngbeenRishi
Kisah Cinta Angbeen Rishi dan Aldy Fayruz:
Kisah cinta mereka bermula saat mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron. Benih-benih cinta muncul di keduanya. Awalnya Cuma berteman akhirnya jadi demen. Lalu, apa yang menyebabkan Angbeen Rishi jatuh cinta pada Aldy? Angbeen Rishi menyukai Aldy karena dewasa, Family Man, dan bertanggung jawab. sedangkan Aldy jatuh cinta pada Angbeen Rishi karena sosok gadis ini paket yang lengkap dan pemikirannya dewasa dari gadis seusianya.
Lamaran pun telah dilaksanakan pada tanggal 25 November 2018 dan rencananya akan menikah pada bulan Juli 2019 akan datang. Baca Juga: Profil Terlengkap Adly Fairuz: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: