Profil Terlengkap Ari Irham: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ari Irham – Siapa pacar atau kekasih Ari Irham? Apa agama Ari Irham? Berapa usia Ari Irham? Orang Tua dan Saudara Ari Irham? Bagaimana masa kecil Ari Irham? Bagaimana perjalanan karier Ari Irham? Riwayat pendidikan Ari Irham? Itulah sederet pertanyaan tentang aktor pendatang baru, Ari Irham.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Ari Irham:
Masa Kecil Dan Keluarga Ari Irham:
Ari Irham lahir dengan nama asli: Irham Nuran Harir Joerliawan. Dimana Ari Irham lahir di Bandung pada tanggal 24 Oktober 1998. Itu artinya usia Ari Irham saat ini adalah: 20 tahun. Nama Ayah Ari Irham adalah: Herlan Joerliawan dan nama Ibu Ari Irham adalah: Dian Camelia. Ari Irham merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Dimana nama saudara (kakak) Ari Irham adalah: Faza Isa Joerliawan dan Ari Irham mempunyai adik angkat (beda Ibu) yang bernama: San Abimana. Dan ia mempunyai adik sepupu yang juga seorang aktor yang bernama: Naufan Raid Azka.

Bagaimana masa kecil Ari Irham? Ada kisah sedih saat Ari Irham kecil, dimana sejak kecil orang tuanya (Ayah dan Ibunya) harus berpisah. Jadi sejak kecil Ari Irham terbiasa hidup hanya bertiga dengan Ayah dan kakaknya. Hingga akhirnya sang Ayah menikah lagi dengan wanita yang bernama: Uchi Herlan. Tapi, walaupun merasakan kesedihan karena perpisahan kedua orang tuanya, Ari Irham tidak larut dalam kesedihan. Ia malah mengembangkan dirinya untuk terus maju menuju kedepan.
Salah satu impian terbesarnya masih kecil adalah ingin menjadi DJ. Kesukaannya ini berawal dari kesukaannya pada musik R&B dan Hip Hop. Untuk mengejar impiannya tersebut, Ari Irham meminta kepada Ayahnya untuk memberikannya hadiah ulang tahun berupa hadiah sekolah DJ. Awalnya orang tua Ari Irham kaget akan permintaan Ari Irham tersebut. Tapi, akhirnya permintaan Ari Irham tersebut dikabulkan. Ari Irham di sekolahkan di sekolah DJ selama 6 bulan di Bandung dan dilanjutkan privat dengan DJ ternama di Bandung.
Agama Ari Irham:
Agama Ari Irham adalah: Islam
Foto dan Gambar Ari Irham:
Foto Dan gambar Ari Irham Saat Kecil Bersama Keluarga


Perjalanan Karier Ari Irham:
Ari Irham mengawali kariernya sebagai DJ. Setelah sekolah DJ di usia yang realtif muda, Ari Irham mulai mengikuti berbagai kegiatan dan even-even untuk menunjukkan bakatnya meng DJ. Rupanya, tidak butuh waktu lama nama Ari Irham langsung populer sebagai DJ. Berbagai undangan pun diterimanya, salah satunya adalah nge-DJ di Festival Jepang. Hingga akhirnya Ari Irham mengeluarkan dua single album DJ yang berjudul: XXIV DATA $$ dan Me.
Rupanya, bukan hanya men DJ, Ari Irham melebarkan sayap seninya ke dunia peran. Ari Irham membintangi sinetron pertamanya yang berjudul: Super Puber pada tahun 2016. Dan ditahun yang sama Ari Irham melebarkan sayap ke dunia film dengan membintangi film yang berjudul: I Love U From 38,000 Feet dan Promise. Ia juga membintangi film sukses seperti: Cek Toko Sebelah, Pinky Promise, Generasi Micin Vs Kevin pada tahun 2018. Dan di tahun 2019, rencananya Ari Irham akan berperan di film yang diancang-ancang menjadi film Box Office Indonesia, yang berjudul: Terlalu Tampan.
Riwayat Pendidikan Ari Irham:
Ari Irham menempuah pendidikan di Taman Kanak Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Al-Irhaam Global Islamic Scool, lalu lanjut di SMP di Bandung hingga akhirnya lanjut sekolah DJ selama 6 bulan di Bandung dan lanjut Privat dengan DJ ternama di Bandung.
Akun Instagram Ari Irham:
@Ariirhamin
Pacar atau Kekasih Ari Irham:
Siapa pacar atau kekasih Ari Irham? Ari Irham dikabarkan berpacaran dengan Aisyah Aqilah, padalah faktanya mereka hanya berteman. Kemudian Ari Irham pernah diisukan berpacaran dengan Yoriko Angeline, tapi kabar itu dibantah Ari Irham dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman.
Dari pengakuan Ari Irham, saat ini ia berstatus jomblo alias belum mempunyai pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Rangga Azof: Agama, Pacar/Kekasih, Masa Kecil Dan Orang Tua, Pendidikan, Awal Karier, Akun Instagram Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: