Profil Terlengkap Asmirandah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama Sekarang, Perjalanan Karier, Perpindahan Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Asmirandah – Apa yang menyebabkan Asmirandah pindah agama? Berapa usia Asmirandah? Siapa suami Asmirandah? Bagaimana perjalanan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno? Bagaimana masa kecil Asmirandah? Apa agama orang tua Asmirandah? Pendidikan Asmirandah? Itulah sederetan pertanyaan tentang aktris cantik, Asmirandah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, Berikut adalah Biodata Terlengkap Asmirandah:
Masa Kecil Dan Keluarga Asmirandah:
Asmirandah lahir dengan nama: Asmirandah Zantman. Nama Asmirandah merupakan nama yang dipikirkan matang-matang oleh orang tuanya yang mempunyai makna yang dalam. Semua huruf dalam nama Asmirandah berdasarkan nama keluarga, kecuali huruf ‘H’. Dimana huruf ‘H’ ini sendiri merupakan bulan lahirnya Asmirandah dalam kalender Islam yaitu bulan Hijriah dan huruf yang sering menempel di nama perempuan Islam, seperti: FatimaH maupun AisyaH. Selain itu Asmirandah juga terdiri dari 10 huruf yang merupakan bulan lahirnya Asmirandah, yaitu bulan oktober, dan gabungan jam lahir (lahir jam 5 pagi) serta tanggal lahir Asmirandah (Tanggal 5): 5+5 = 10.

Asmirandah sendiri lahir pada tanggal: 5 Oktober 1989 di Jakarta. Itu artinya usia Asmirandah saat ini adalah: 29 tahun. Ayah Asmirandah bernama: Farmidji Zantman yang berdarah Belanda, dan Ibu Asmirandah bernama: Sani Susilawati yang berdarah Indonesia (Betawi).
Bagaimana masa kecil Asmirandah? Semasa kecil Asmirandah bercita-cita ingin menjadi Putri Duyung. Itulah sebabnya ia sampai memohon kepada Ayahnya untuk membuatkan kolam ikan untuknya. Selain membuatkan kolam ikan untuk Asmirandah, Ayahnya juga mengisi banyak ikan hias di dalam kolam ikan tersebut. Setiap sore sepulang sekolah, Asmirandah selalu memakai baju renang lalu pinggul dan kakinya dibaluti kain agar menyerupai Putri Duyung lalu ia akan berenang di kolam tersebut dengan hati yang riang.
Ada pengalaman yang susah dilupakan Asmirandah ketika masih sekolah, yaitu: ia sering dipanggil dengan ASMI. Asmirandah tidak suka dipanggil dengan nama ini, terlebih orang tuanya yang memberinya nama. Sampai-sampai sang Ayah berpesan padanya jangan mau jika ada yang memanggilnya ASMI. Tapi apa daya sejak SD dan SMP ia selalu dipanggil ASMI karena kepanjangan jika memanggil Asmirandah. Akhirnya pada saat SMA, ketika berada di lingkungan baru, dan ia tidak melihat teman mantan dari SMP-nya, ia minta dipanggil dengan ‘Andah’.
Agama Asmirandah:
Agama Asmirandah saat ini adalah Kristen Katolik
Foto Dan Gambar Asmirandah:
Foto Dan Gambar Asmirandah Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Asmirandah Dengan Kedua Orang Tuanya (Ayah Dan Ibunya)
Foto Dan Gambar Asmirandah Dengan Suami


Perjalanan Karier Asmirandah:
Asmirandah mengawali kariernya dari seorang model remaja. Perlahan ia meniti kariernya sebagai aktris sinetron melalui peran perdananya di sinetron Haji Komar. Walaupun Asmirandah saat itu sebagai pemeran pembantu. Tapi dari sinetron ini karier Asmirandah mulai berkembang.
Asmirandah kemudian membintangi sinetron Kawin gantung (2004), Inikah Rasanya, Cinta SMU 2, Artinya Cinta, Maha Kasih 2, Nikita, Kemilau Cinta Kamila, Separuh Aku, dan terakhir Cinta Suci. Selain bermain di sinetron, Asmirandah juga pernah mencicipi bekerja di dunia film dengan membintangi: Liar (2008), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009), Dalam Mihrab Cinta (2010), dan Rectoverso (2013).
Pendidikan Asmirandah:
Asmirandah tercatat pernah sekolah atau kuliah di D3 Jurusan Penyutradaraan, The Next Academy Jakarta.
Akun Instagram Asmirandah:
@ Asmirandah89
Perpindahan Agama Asmirandah:
Dari pengakuannya ia menolak jika pindah agama karena paksaan, apalagi karena suaminya seorang nasrani, tapi karena pilihannya sendiri. Lalu, apa yang menyebabkan Asmirandah pindah agama dari Islam ke Kristen? Dari pengakuannya, ia pindah karena sempat bermimpi sebanyak 3 kali. Dimana dalam mimpinya ia dipertemukan dengan orang yang memakai jubah putih yang berkata: ‘Kalau Kamu Ikut Aku, kamu selamat dan masuk surga. Akulah Jalan kebenaran hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku’ ucap orang tersebut.
Kisah Cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno:
Sebelum menikah dan berpacaran dengan Jonas Rivanno, Asmirandah pernah menjalin asmara dengan aktor ganteng Dude Herlino. Seringnya bertemu antara Asmirandah dan Jonas membuat benih-benih cinta muncul pada keduanya. Pada tahun 2010 keduanya bertemu dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila. Kemudian di tahun 2012 mereka bertemu kembali dalam sinetron Binar Bening Berlian. Tidak lama berselang, tepatnya tanggal 22 Desember 2013 keduanya menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Jonas Rivanno (Suami Asmirandah): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Mantan Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: