Profil Terlengkap Cathy Fakandi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cathy Fakandi – Apa agama Cathy Fakandi? Siapa pacar atau kekasih Cathy Fakandi? Dimana Cathy Fakandi bersekolah? Bagaimana perjalanan karier Cathy Fakandi? Saudara dan Orang tua Cathy Fakandi? Apa akun Instagram Cathy Fakandi? Berapa usia Cathy Fakandi? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Cathy Fakandi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cathy Fakandi:
Masa Kecil Dan Keluarga Cathy Fakandi:
Cathy Fakandi lahir dengan nama asli Cathy Natafitria Fakandi. Dimana Cathy Fakandi lahir pada tanggal 26 Desember 2000. Itu artinya usia Cathy Fakandi saat ini adalah 18 tahun (2018). Ibu Cathy Fakandi bernama: Renny Nasution yang merupakan penyanyi era tahun 1980-an yang pernah mengeluarkan lagu berjudul: ‘Aku Tak Pernah Dusta.’ Cathy Fakandi sendiri merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari dua bersaudara. Dimana kakak pertamanya adalah Perempuan.

Bagaimana masa kecil Cathy Fakandi? Cathy Fakandi sedari kecil memang menyukai dunia akting dan nyanyi. Hal ini beralasan, dikarenakan dalam darahnya mengalir darah seni dari keluarganya. seperti disebutkan di atas, sang Ibu dahulunya adalah penyanyi.
Agama Cathy Fakandi:
Agama Cathy Fakandi adalah: Islam
Foto Dan Gambar Cathy Fakandi:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Cathy Fakandi Dengan Ibu Dan Kakaknya


Perjalanan Karier Cathy Fakandi:
Cathy Fakandi sejak kecil menyukai dunia akting dan menyanyi. Oleh sebab itu ia sangat senang bergabung di dunia entertaiment ini. Ia menekuni dunia akting dan model sejak berumur 15 tahun.  Dimana Cathy Fakandi berhasil membintangi sejumlah sinetron dan film. Diantaranya adalah: Film Rumah Kucing, Janji Hati, Sinetron: Jagoan Wushu, Senandung, Fatih di Kampung Jawara, Alfa, Malu-malu Kucing, dan Bawang Merah Putih.
Selain sebagai model dan aktris, Cathy Fakandi juga pemain Tik Tok. Berkat kekreatifannya dan kepopuleran video yang diunggahnya, Cathy Fakandi masuk ke dalam 10 Most Popular Creators pada Tik Tok Year In Rewind 2018.
Pendidikan Cathy Fakandi:
Cathy Fakandi tercatat pernah bersekolah di Sekolah Dasar Al Hikmah Jakarta dan di Al Azhar Jakarta.
Akun Instagram Cathy Fakandi:
@CathyFakandi
Pacar Atau Kekasih Cathy Fakandi:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: