Profil Terlengkap Denny Sumargo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Denny Sumargo – Apa agama yang dianut Denny Sumargo? Berapa usia Denny Sumargo? Bagaimana kisah cinta dengan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo? Bagaimana masa kecil dan Orang tua Denny Sumargo? Perjalanan karier Denny Sumargo di dunia entertaiment? Pendidikan Denny Sumargo? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Denny Sumargo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap aktor ganteng, Denny Sumargo:
Masa Kecil Dan Keluarga Denny Sumargo:
Denny Sumargo lahir di Luwuk, pada tanggal 11 oktober 1981. Itu artinya usia Denny Sumargo saat ini adalah: 37 tahun. Nama Ayah Denny Sumargo adalah: Nazaruddin Chaniago dan nama Ibu Denny Sumargo adalah: Meiske Sumargo. Denny Sumargo merupakan anak tunggal, tapi mempunyai saudara lain Ibu.

Bagaimana masa kecil Denny Sumargo? Masa kecil pebasket ini sangat berat. Bagaimana tidak, sejak dalam kandungan Ibu dan Ayahnya bercerai. Selain putus hubungan dengan sang Ayah, Ibu juga putus hubungan dengan keluarganya dikarenakan ia menikah tanpa restu keluarga dikarenakan perbedaan etnis dan keyakinan.
Jadilah sang Ibu yang mati-matian membesarkan dan menghidupi Denny Sumargo seorang diri. Di usia Denny Sumargo yang ke enam tahun, sang Ibu tidak mempunyai dana lagi untuk menghidupi Denny Sumargo. Keputusan berat terpaksa ia ambil, ia menitipkan Denny Sumargo ke panti asuhan. Tapi, setahun kemudian ia datang menjemput sang anak, walaupun awalnya tidak diizinkan, tapi dengan usahanya yang gencar akhirnya Denny Sumargo kembali kepangkuannya.
Di usianya yang ke 13 tahun, Denny Sumargo tidak berani kembali kerumah karena kenakalannya di sebuah pasar swalayan. Di sinilah kehidupan Denny Sumargo bertambah berat, ia menjalani kehidupan seperti anak jalanan. Ia sempat menjadi kernet angkutan umum, bahkan makan makanan dari sampah.
Rindu yang membuncah membuat sang Ibu mencari jejak Denny Sumargo. Akhirnya mereka dipertemukan, dan Denny Sumargo dibawa kembali ke Makassar dan melanjutkan pendidikannya. Walaupun mengalami kehidupan yang berat, tapi ia memiliki prestasi di sekolahnya. Terutama dalam hal olahraga basket.
Berbicara masalah sang Ayah, Denny Sumargo punya cerita yang mendalam. Denny Sumargo sejak kecil tidak pernah tahu rupa sang Ayah, tiba-tiba di tahun 2006 ada sebuah telpon yang ternyata dari kakaknya (beda Ibu) yang memberikan kabar bahwa sang Ayah ingin bertemu. Ajakan itu diterima Denny Sumargo.
Akhirnya Denny Sumargo melihat sosok sang Ayah. Ia menciumi tangan Ayahnya dan memanggilnya om. Tapi sang Ayah meminta ia memanggilnya Papa. Dikesempatan itu, sang Ayah meminta maaf kepada Denny Sumargo karena tidak ikut membesarkannya. Denny Sumargo memaafkan telah terjadi. Ternyata diluar dugaan Denny Sumargo, keesokan harinya sang Ayah meninggal dunia.
Agama Denny Sumargo:
Agama Denny Sumargo adalah Katolik
Gambar Dan Foto Denny Sumargo:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Denny Sumargo Dengan Dita Soedarjo


Perjalanan Karier Denny Sumargo:
Seperti diketahui sebelum menjadi aktor seperti sekarang, Denny Sumargo merupakan seorang atlet kenamaan Indonesia. Bersama timnya ia berhasil menggondol sejumlah juara salah satunya adalah: Juara 1 pada Kejuaraan Liga Basket Indonesia (IBL).
Dari dunia basket inilah nama Denny Sumargo mulai dikenal. Walapun awalnya tidak tertarik untuk terjun ke dunia entertaiment. Toh akhirnya ia masuk juga dunia para selebritas ini. Terjunnya Denny Sumargo ke dunia entertaiment dikarenakan ia ingin membuka bisnis tapi terkendala masalah biaya.
Nah, saat itu datanglah tawaran untuk membintangi film 5 Cm. Awalnya ia takut menerima tawaran tersebut karena tidak memiliki bakat akting. Tanpa disangka film yang dibintanginya ini sukses di pasaran. Berbagai tawaran pun datang padanya, seperti: Hattrick (2012), Samudra Hotel (2013), Danau Hitam (2014), Rock N Love (2015), The Doll (2016), Kartini (2017), dan A Man Called Ahok (2018).
Pendidikan Denny Sumargo:
Denny Sumargo tercatat pernah menempuh pendidikan S2 Management di Philippine.
Akun Instagram Denny Sumargo:
@Sumargodenny
Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo:
Pertemuan Denny Sumargo dan Dita terjadi, saat Denny di undang dalam acara amal yang dilaksanakan oleh Dita. Rasa kagum satu sama lain berujung pada Direct Message hingga akhirnya bertukar nomor telpon. Dan Bisa ditebak, akhirnya keduanya mantap memutuskan untuk menjalin asmara. Baca Juga: Profil Terlengkap Dita Soedarjo (Mantan Kekasih Denny Sumargo): Usia Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Alasan Putus, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: