Profil Terlengkap Jonas Rivanno (Suami Asmirandah): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Mantan Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jonas Rivanno (Suami Asmirandah) – Apa agama Jonas Rivanno? Siapa nama mantan Jonas Rivanno? Benarkah Jonas Rivanno memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah? Keluarga Jonas Rivanno? Bagaimana perjalanan karier Jonas Rivanno di dunia entertaiment? Pendidikan Jonas Rivanno? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Jonas Rivanno.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jonas Rivanno:

Masa Kecil Dan Keluarga Jonas Rivanno:
Jonas Rivanno lahir dengan nama panjang Jonas Rivanno Wattimena. Dimana Jonas Rivanno lahir di Surabaya pada tanggal 20 Maret 1987. Itu artinya usia Jonas Rivanno saat ini adalah: 31 tahun. Ayah Jonas Rivanno bernama: Agustinus Wattimena yang berdarah Jerman serta Belanda dan Ibu Jonas Rivanno bernama: Leony Pattipeilohy berdarah Tionghoa, Ambon dan Jerman. Jonas Rivanno sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adapun nama kakak Jonas Rivanno adalah: Freshnny Sabrina Wattimena dan adik Jonas Rivanno bernama: Sonya Prischillia Wattimena.
Bagaimana masa kecil Jonas Rivanno? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, dimana Jonas Rivanno  menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Adapun cita-cita Jonas Rivanno kecil adalah: menjadi Insiyur. Selain tekun di dunia pendidikan, di dalam darah Jonas Rivanno juga mengalir jiwa seni. Dimana sebelum menggeluti dunia akting seperti sekarang ini, ternyata Jonas Rivanno juga jago main gitar dan bisa bermain piano. Jonas Rivanno jago main gitar sejak kelas 1 SMP dan belajar secara otodidak.
Dari dunia musik, Jonas Rivanno sangat menyukai segala jenis musik kecuali dangdut. Tapi jika disuruh memilih, ia akan memilih lagu rock sebagai musik pilihannya. Dimana Jonas Rivanno sangat menggemari band rock fire flight dan lagu metal dari Slipknot.
Agama Jonas Rivanno:
Agama Jonas Rivanno adalah Katolik
Foto Dan Gambar Jonas Rivanno:

Perjalanan Karier Jonas Rivanno:
Jonas Rivanno memulai kariernya di dunia entertaiment sejak memenangi ajang Cover Boy Aneka Yess! dan dari ajang ini ia mendapatkan gelar Best Catwalk pada tahun 2007. Dari sini berbagai tawaran datang padanya. Pada tahun 2008, Jonas Rivanno mulai membintangi sinetron pertamanya yang berjudul: Khanza dan Kawin Masal, lalu di 2009 membintangi sinetron Nikita, 2010 membintangi sinetron: Kemilau Cinta Kamila, Anugerah tahun 2011, Binar Bening Berlian tahun 2012 dan Cinta Suci tahun 2018.
Pendidikan Jonas Rivanno:
Jonas Rivanno tercatat pernah menempuh pendidikan di Program Sarjana Teknik Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan Program Diploma Elektronik Institusi Teknologi 10 Surabaya.
Akun Instagram Jonas Rivanno:
@Jonas.Rivanno
Mantan Pacar Dan Anak Jonas Rivanno:
Kabarnya Jonas Rivanno pernah menjalin hubungan asmara dengan gadis bernama Denny. Dari hubungan percintaan itu lahir seorang anak berinisial: G. Cinta mereka harus kandas karena terbentur restu orang tua. Dimana pacar Jonas Rivanno ini beragama Islam. Hingga akhirnya, Jonas Rivanno pergi ke Jakarta meniti kariernya, sedangkan Denny menikah dengan pria lain.
Lalu, benarkah Jonas Rivanno sudah memiliki anak dari wanita selain Asmirandah? Mendengar pernyataan ini, Jonas Rivanno membantah dengan keras telah memiliki anak perempuan sebelum menikah dengan Asmirandah.
Kisah Cinta Jonas Rivanno dan Asmirandah:
Jonas Rivanno dan Asmirandah bertemu pada tahun 2010 saat membintangi sinetron: Kemilau Cinta Kamila (KCK). Lalu, mereka dipertemukan kembali dalam sinetron: Binar Bening Berlian pada tahun 2012. Kedekatan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebenarnya sudah santer dari tahun 2010, tapi Asmirandah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Jonas Rivanno pada tahun 2012.
Benih-benih cinta rupanya muncul karena seringnya bertemu. Hingga mereka memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya menikah pada tanggal 22 Desember 2013. Baca Juga: Kabar Terbaru Dari Asmirandah Dan Jonnas Rivano Yang Ternyata ....
Loading...

Subscribe to receive free email updates: