Profil Terlengkap Kevin Julio: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kevin Julio – Apa agama Kevin Julio? Bagaimana masa kecil Kevin Julio?  Siapa saja mantan Kevin Julio? Siapa pacar Kevin Julio sekarang? Berapa usia Kevin Julio? Bagaimana perjalanan karier Kevin Julio? Orang tua Kevin Julio? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan, Kevin Julio.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kevin Julio:
Masa Kecil dan Keluarga Kevin Julio:
Kevin Julio lahir dengan nama lengkap Kevin Julio Chandra pada tanggal 28 Juli 1993 di Jakarta. Itu artinya usia Kevin Julio saat ini adalah: 25 tahun. Nama Ayah Kevin Julio adalah: Asep Candra Himawan, dan nama Ibu Kevin Julio aadalah: Nancy Wijaya. Lalu, berapa saudara Kevin Julio? Ternyata Kevin Julio adalah anak tunggal.

Bagaimana masa kecil Kevin Julio? Kevin Julio saat kecil sudah senang dengan hal-hal yang berbau otomotif. Itu sebabnya semasa kecil ia senang sekali bersepeda, dan senang bermain mobil-mobilan. Dan sampai sekarang pun ia menyukai dunia otomotif, cuma bukan lagi sepeda tapi ia sekarang senang mengendarai motor.
Semenjak kecil, Kevin Julio sangat dekat dengan Ibunya. Ia merasa Ibunya adalah sosok yang mengerti dirinya, bahkan hingga sekarang pun ia sering jalan berdua Ibunya. Ibunya bukan hanya panutan baginya tapi juga harta yang tak ternilai harganya.
Agama Kevin Julio:
Agama Kevin Julio adalah: Katolik
Foto dan Gambar Kevin Julio:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kevin Julio Dan Ibunya


Perjalanan Karier Kevin Julio:
Saat masih kecil yaitu usia sekitar 13 tahun, Kevin Julio sudah terlibat dunia akting melalui sinetron populer dengan Rating Tinggi: Intan (2006). Dari sini perjalanan karier Kevin Julio semakin berkembang, nama Kevin Julio semakin menanjak di usianya yang ke 14 tahun saat ia membintangi sinetron yang berjudul: Candy (2007).
Di usia remaja yaitu 18 tahun, Kevin Julio membintangi film remaja yang sukses yakni: Arti Sahabat, dan namanya semakin cemerlang sejak ia membintangi sinetron rating nomor satu di Indonesia, Ganteng-ganteng Serigala tahun 2014.
Perlu diketahui perjuangan Kevin Julio untuk menjadi bintang sangatlah keras. Ia merintisnya dari bawah. Dan hebatnya lagi ia tidak mengandalkan tampang saja, hal ini terbukti dengan terpilihnya ia sebagai pemeran pembantu pria terpuji film bioskop di Festival Film Bandung, dan menang di Indonesia KCA untuk aktor Favorit.
Selain sinetron, Kevin Julio juga merambah dunia film dengan membintangi: Bangun lagi Dong Lupus (2013), Kembalinya Nenek Gayung (2013), dan Sweet 20. Tak puas sampai di sana, Kevin Julio juga merambah dunia presenting dengan menjadi Mc tamu di Dasyat dan Inbox. Dan hebatnya lagi ia pernah dipercaya memandu ajang pencarian bakat di Just Duet.
Pendidikan Kevin Julio:
Kevin Julio tercatat pernah bersekolah di Taman Kanak Kanak (TK) Marsudini, lalu lanjut ke Sekolah Dasar Budhaya, dan melanjutkan Sekolah Menengah Atas di SMA Home Schooling.
Akun Instagram Kevin Julio:
@KevinJulio1993
Pacar Atau Kekasih Kevin Julio:
Siapa mantan Kevin Julio? Kevin Julio tercatat pernah menjalin asmara dengan Kimberly Ryder dan Sahila Hisyam. Dan sekarang dikabarkan berpacaran dengan Gea Suketcha. Baca Juga: Profil Terlengkap Jessica Mila: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: