Profil Terlengkap Kimmy Jayanti: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kimmy Jayanti – Apa agama Kimmy Jayanti? Bagaimana kisah pertemuan Kimmy Jayanti dan suami (Greg Nwokolo)? Bagaimana perjalanan karier Kimmy Jayanti di dunia entertaiment? Apa pekerjaan suami Kimmy Jayanti? Bagaimana masa kecil dan keluarga Kimmy Jayanti? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Top Model kenamaan Indonesia, Kimmy Jayanti.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kimmy Jayanti:
Masa Kecil dan Keluarga Kimmy Jayanti:
Kimmy Jayanti lahir di Medan, pada tanggal 18 Oktober 1991. Itu artinya usia Kimmy Jayanti saat ini adalah: 27 tahun (2018). Nama Ayah Kimmy Jayanti adalah: Jayakrisna, dan nama Ibu Kimmy Jayanti adalah: Jayakumari.

Bagaimana masa kecil Kimmy Jayanti? Semasa kecil sudah menyukai dunia modelling. Awalnya orang tua terutama Ibunya melarang dirinya menekuni dunia model ini. Hal ini dikarenakan orang tuanya menganggap dunia model penuh dengan hal-hal yang negatif.
Karena menganggap dunia model adalah dunia dan jalur hidupnya, Kimmy Jayanti memberikan pengertian kepada orang tuanya tentang pilihan hidupnya tersebut. ia berjanji kepada orang tuanya tidak akan menjelekkan nama baik mereka.
Agama Kimmy Jayanti:
Agama Kimmy Jayanti adalah: Hindu
Gambar dan Foto Kimmy Jayanti:

Perjalanan Karier Kimmy Jayanti:   
Kimmy Jayanti sejak kecil sudah mengikuti berbagai perlombaan dan pemotretan di Medan. Karena ingin mengasah dunia model lebih dalam ia hijrah ke Jakarta pada saat usianya 13 tahun. Bakat modeling Kimmy Jayanti ditemukan oleh agensi model kenamaan Indonesia, Indonesia Look Model Agency atau LOOK.Inc pada 2007.
Di agensi model ini, Kimmy Jayanti ditempa dengan keras untuk menjadi Top Model. Tapi, jangan bayangkan Kimmy Jayanti langsung sukses. Berbagai rintangan ia mesti hadapi. Salah satunya adalah perihal warna kulitnya yang dianggap terlalu gelap. Fotografer, Majalah, Iklan, desainer tidak menerimanya sebagai model dikarenakan kulitnya yang gelap itu tidak menjual dan tidak komersil.
Walaupun banyak penolakan ditujukan padanya, Kimmy Jayanti tidak putus asa. Ia tidak berminat mengkomsumsi obat untuk merubah kulit tubuhnya. Ia menganggap bahwa setiap orang itu unik. Tidak ingin terbawa arus, Kimmy Jayanti justru mengambil tindakan berisiko yaitu memotong atau memangkas rambutnya yang panjang.
Keputusan memotong rambut justru tambah ‘memperparah’ penolakan padanya. Kulit putih disertai rambut panjang adalah salah satu pakem yang umumnya dipakai di dunia permodelan Indonesia. Salah satu desainer yang menolaknya ikut show adalah desainer kenamaan: Anne Avantie. Desainer ini beralasan bahwa dengan rambut pendek, sang model tidak akan bisa disanggul.
Tapi, Kimmy Jayanti menyakinkan bunda Anne Avantie bahwa model kebaya tidak harus yang dapat disanggul. Bunda Anne akhirnya memberikannya satu kali kesempatan padanya untuk tampil. Kesempatan ini dimanfaatkan Kimmy Jayanti dengan baik. Bisa ditebak, Kimmy Jayanti berhasil membawakan kebaya karya Anne Avantie dengan baik. Dengan hasil tersebut, perlahan karier Kimmy Jayanti bersinar. Ia banyak mendapatkan berbagai tawaran fashion show hingga pemotretan.
Akun Instagram Kimmy Jayanti:
@KimmyJayanti
Kisah Cinta Kimmy Jayanti:
Bagaimana awal pertemuan Kimmy Jayanti dengan suaminya (Greg Nwokolo)? Pertemuan pertama kali Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo terjadi saat dipesta pernikahan temannya pada tahun 2012 silam. Sayangnya, saat itu baik Kimmy Jayanti maupun Greg Nwokolo mempunyai pasangan masing-masing.
Tidak lama berselang, ternyata Kimmy Jayanti putus dengan kekasihnya. Tidak lama kemudian, disusul dengan Greg Nwokolo yang juga putus hubungan dengan kekasihnya. Pada saat Valentine 2015, Greg mencari Kimmy Jayanti kembali. Tahun 2016 keduanya sepakat bertunangan dan tahun 2018 tepatnya bulan Mei keduanya melangsungkan pernikahan. Baca Juga: Profil Terlengkap Cathy Fakandi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: