Profil Terlengkap Lian Firman: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Lian Firman – Apakah Lian Firman sudah menikah? Bagaimana masa kecil Lian Firman? Apa agama Lian Firman? Siapa Pacar atau Istri Lian Firman? Bagaimana perjalanan karier Lian Firman di dunia entertaiment? Pendidikan Lian Firman? Orang tua atau keluarga Lian Firman? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Lian Firman.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Lian Firman:
Masa Kecil Dan Keluarga Lian Firman:
Lian Firman lahir di Serang, tanggal 23 November 1985. Itu artinya usia Lian Firman sekarang adalah: 33 tahun. Nama Ayah Lian Firman adalah: H. Usman dan nama Ibu Lian Firman adalah: Hj. Mastinah. Lian Firman sendiri merupakan anak pertama dari tujuh bersaudara.
Bagaimana masa kecil Lian Firman? Lian Firman punya kenangan tidak mengenakkan semasa kecil dimana sewaktu kecil ia mengaku termasuk anak yang bandel. Ia sering berkelahi yang membuatnya pindah sekolah. Untungnya hal ini menyadarkannya, ia berjanji tidak akan nakal lagi karena tidak ingin pindah sekolah lagi dan akan menuruti apa yang dikatakan Ibunya. Hal itu terbukti, ia tidak hanya berjanji lewat ucapan tapi juga perbuatan.

Agama Lian Firman:
Agama Lian Firman adalah: Islam
Foto Dan Gambar Lian Firman:
Foto Dan Gambar Lian Firman Beserta Istri Dan Kedua Anaknya

Perjalanan Karier Lian Firman:
Awalnya Lian Firman tidak tertarik dengan dunia entertaiment. Ia lebih memilih pendidikannya. Tapi, berkat iming-iming dari temannya yang bermain sebagai pemain piguran di sejumlah sinetron, akhirnya Lian Firman luluh juga.
Lian Firman memilih pindah ke Jakarta untuk mengejar impiannya menjadi aktor meninggalkan pendidikannya yang ia tempuh di Universitas ternama di Lampung. Ia sempat mengikuti casting iklan sebuah produk minyak rambut tapi sayang ia belum berhasil. Tapi, rupanya tidak beberapa lama ia mendapatkan peran di iklan mie instan tanpa casting.
Jangan bayangkan perjalanan Lian Firman mulus seperti jalan tol. Ia harus mengikuti berbagai casting dan ia seringkali gagal dalam castingnya. Faktor nervus yang membuatnya sering tidak dipilih membintangi sejumlah sinetron maupun film. Setelah mempelajari kesalahannya, Lian Firman akhirnya di terima di film layar lebar yang berjudul: Miracle, ‘Menantang Maut’.
Dari kesuksesannya memerankan film ini, Lian Firman mendapatkan banyak tawaran baik FTV maupun sinetron, adapun sinetron yang dibintanginya antara lain: Cinta Bunga (2007), Cinta Fitri (2007), Putri Nabila (2013), dan Centini (2015).
Akun Instagram Lian Firman:
@LianFirman
Pendidikan Lian Firman:
Lian Firman tercatat pernah kuliah di Universitas di Lampung Fakultas Kedokteran. Tapi sayang ia berhenti dipertengahan perkuliahan, demi mengejar karier di dunia entertaiment.
Kisah Cinta Lian Firman:
Apakah Lian Firman sudah menikah? Jawabannya iya. Lian Firman sudah menikah dengan cewek cantik yang bernama: Nancy Agita. Bagaimana kisah cinta Lian Firman dan Nancy Agita?
Kisah cinta mereka bermula, saat Nancy Agita meminta kru pembantu umum mencarikan taksi untuk pulang. Belum juga taksi datang, sebuah mobil datang merapat menghampiri Nancy. Ternyata pemilik mobil adalah Lian Firman yang menawarinya tumpangan.
Lian Firman pun berkata dari balik kaca mobil, ‘Enggak usah menunggu taksi, kamu bareng aku saja. Nanti saya antar ke rumah. Sudah larut malam,’ katanya. Nancy berpikir sejenak, lalu menjejakkan kakinya dalam mobil. Walaupun awalnya terasa canggung, toh akhirnya suasana jadi cair.
Keesokan harinya, Lian Firman mengajak Nancy untuk menonton film. Ajakan itupun diterima. Setelah tontonan usai, Lian Firman langsung menembak Nancy untuk jadi pacarnya. Lian Firman berkata bahwa ia tidak punya waktu untuk PDKT, nanti kalau kelamaan, Nancy keburu diambil orang.
Nancy tidak langsung menjawab permintaan dari Lian Firman. Tapi ia diam dari lantai 6 sampai parkiran. Akhirnya di tempat parkiran itu, Nancy menjawab bahwa ia mau jadi pacar Lian Firman.
Seperti bisa ditebak, akhirnya kedua sejoli itu mengikat tali cinta mereka dipernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2011. Dan dari pernikahan Lian Firman dan nancy Agita tersebut lahir dua putri cantik. Baca Juga: Profil Terlengkap Ernest Prakasa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: