Profil Terlengkap Pevita Pearce: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Pevita Pearce – Bagaimana masa kecil dan Keluarga Pevita Pearce? Apa agama Pevita Pearce? Siapa pacar Pevita Pearce sekarang? Bagaimana perjalanan karier Pevita Pearce di dunia entertaiment? Riwayat pendidikan Pevita Pearce? Pevita Pearce berapa saudara? Itulah sederet pertanyaan tentang aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Pevita Pearce:
Masa Kecil Dan Keluarga Pevita Pearce:
Pevita Pearce lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992. Itu artinya usia Pevita Pearce saat ini adalah: 26 tahun (2018). Ayah Pevita Pearce bernama: Bramwell Pearce yang berdarah Wales, Inggris, sedangkan Ibu Pevita Pearce bernama: Ernie Auliasari yang berdarah Banjarmasin. Pevita Pearce merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak Pevita Pearce bernama: Keenan Pearce, sedangkan adik Pevita Pearce bernama: Chelsea Pearce.

Bagaimana masa kecil Pevita Pearce? Pevita Pearce menghabiskan masa kecilnya di Bekasi, Jawa Barat. Ia punya kenangan manis di kota ini. Dimana saat kecil Pevita Pearce sangat menyukai permainan di luar rumah, sehingga ia akrab dengan permainan anak-anak zaman dahulu, seperti: permainan karet, petak umpet, galaksin, dan sejumlah permainan anak lainnya.
Sejak kecil Pevita Pearce sudah dekat dengan kakaknya Keenan Pearce. Hal ini dikarenakan sang kakak selalu menemani dirinya saat menghabiskan waktu masa kecil sehingga kebiasaan Keenan yang ‘laki’ secara tidak langsung menular padanya. Ia menjadi gadis tomboy dimasa kecilnya.
Pevita Pearce sering menjadi korban kejahilan sang kakak. Keenan pernah menceburkan Pevita Pearce di kolam renang, karena keisengan sang kakak, kaki Pevita Pearce sampai sobek dan harus dijahit. Tapi, itu hanya segelintir cerita masa kecil yang biasa terjadi, diluar itu sang kakak sangat menyayangi dan melindungi sang Adik, Pevita Pearce.
Agama Pevita Pearce:
Islam
Foto Dan Gambar Pevita Pearce:
Foto Dan Gambar Pevita Pearce Saat Kecil Bersama Kakaknya (Keenan)


Perjalanan Karier Pevita Pearce:
Jangan bayangkan Pevita Pearce masuk dunia entertaiment semudah membalikkan telapak tangan karena parasnya. Ia memulai kariernya dari nol dan mesti lewat serangkaian casting dan audisi. Awalnya ia menginjakkan kariernya di dunia entertaiment saat ingin menjadi bintang sabun mandi keluarga. Ia mesti ikut casting dan ia berhasil mendapatkan iklan tersebut.
Tidak lama berselang, kembali ia menjajal kemampuan aktingnya dengan mengikuti audisi untuk mendapatkan peran di film Denias, Senandung Di Atas Awan. Bisa ditebak, ia berhasil lolos. Walaupun telah membintangi layar lebar, Pevita Pearce masih harus berjuang untuk mendapatkan peran di film lagi.
Kembali ia harus mengikuti casting yang sangat ketat, di film Lost In Love. Pevita Pearce harus berjuang mendapatkan peran utama dengan pesaing yang luar biasa banyaknya, yakni: 1.100 pendaftar yang akhirnya mengkrucut hingga 8 orang saja. Dan kembali ia berhasil mendapatkan peran di filmnya tersebut.
Perlahan tapi pasti karier Pevita Pearce mulai menanjak. Ia tidak hanya menjual tampang dan paras cantiknya. Tapi juga menjual akting yang memang dunia yang digemarinya. Hal ini terbukti dari penghargaan yang diterimanya, diantaranya pernah dinominasikan untuk pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia untuk perannya di Lost in Love tahun 2008, lalu mendapatkan penghargaan pemeran utama wanita terpuji Festival Film Bandung tahun 2014 untuk perannya di Tenggelamnya Kapal Vanderwijck. Sejumlah sinetron dan film yang pernah dibintanginya adalah: Mutiara Hati, Rasa, 5 Cm, Single, The Guys, dan Buffalo Boys.
Pendidikan Pevita Pearce:
Pevita Pearce tercatat pernah mengeyam pendidikan TK dan SD di Bekasi, lalu lanjut ke SMP Al Azhar 9 Kemang Pratama, lalu lanjut ke SMU Al Azhar Kemang dan lanjut kuliah di Akademi Film New York, lalu ke Lasalle College Jakarta.
Akun Instaram Pevita Pearce:
@Pevpearce
Pacar atau Kekasih Pevita Pearce:
Pevita Pearce pernah menjalin kasih dengan Anindyo Baskoro, pernah dikabarkan dekat dengan Moreno Soeprapto, Bara Tampubolon, Putra Wibowo, dan Indra Priawan.
Lalu, siapa pacar Pevita Pearce sekarang? Kabar berembus bahwa Pevita Pearce sedang menjalin hubungan dengan Ariel Noah, tapi sampai berita ini diturunkan belum ada statment dari keduanya bahwa mereka telah resmi berpacaran. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Isteri Ariel (Sarah Amalia): Usia, Suami Sekarang, Kisah Cinta, Kabar Terbaru, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: