Profil Terlengkap Rachel Amanda: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rachel Amanda – Siapa pacar Rachel Amanda? Apa kesibukan Rachel Amanda saat ini? Riwayat Pendidikan Rachel Amanda? Apa agama Rachel Amanda? Bagaimana masa kecil dan keluarga Rachel Amanda? Berapa usia atau umur Rachel Amanda? Bagaimana perjalanan karier Rachel Amanda di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Rachel Amanda.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rachel Amanda:
Masa Kecil Dan Keluarga Rachel Amanda:
Rachel Amanda lahir di Jakarta pada tanggal 1 Januari 1995. Itu artinya usia Rachel Amanda saat ini adalah: 23 tahun. Nama Ayah Rachel Amanda adalah: Ade Paul Lukas dan nama Ibu Rachel Amanda adalah: Safira. Rachel Amanda merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun nama kedua adik Rachel Amanda adalah: Monique Annabel dan Axel Fahrezi.

Bagaimana masa kecil Rachel Amanda? Semasa kecil Rachel Amanda sudah disibukkan dengan dunia akting. Dimana Rachel Amanda sudah menjadi bintang iklan saat berumur 2,5 tahun. Hal ini beralasan karena sedari kecil, Rachel Amanda sudah memperlihatkan bakatnya ke dunia seni, semasa kecil ia sudah mengoceh sendiri di depan cermin dan sangat senang untuk di foto.
Walaupun sejak kecil berkecimpung di dunia seni, tapi pendidikan Rachel Amanda tetap terjaga. Rachel Amanda tetap berprestasi di sekolahnya. Dimana dari Sekolah Dasar (SD), Rachel Amanda selalu juara kelas dan ia tidak pernah keluar dari 3 besar di sekolahnya.
Lalu, apakah menjadi aktris adalah cita-citanya sejak kecil? Ternyata tidak. Rachel Amanda sedari kecil bercita-cita ingin jadi dokter. Tapi, seiring berjalannya waktu, cita-cita itu pudar dengan sendirinya. Ia merasa bahwa profesi dokter bukanlah passionnya.
Agama Rachel Amanda:
Agama Rachel Amanda adalah: Islam
Foto Dan Gambar Rachel Amanda:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rachel Amanda Dengan Kedua Orang Tuanya
Foto Dan Gambar Rachel Amanda Saat Kecil


Perjalanan Karier Rachel Amanda:
Bagaimana Rachel Amanda mengawali kariernya di dunia entertaiment? Rachel Amanda mengawali kariernya saat ia berusia belia, 2,5 tahun. Saat itu Rachel Amanda dan Ibunya berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Di sanalah Rachel Amanda ditawari untuk casting. Pada saat itu sang Ibu kebingungan. Hal ini dikarenakan dalam keluarganya tidak ada yang berkarier di dunia entertaiment.
Mendengar tawaran tersebut, Rachel Amanda senang. Itu sebabnya ia mengamuk ingin ikut casting. Akhirnya permintaannya dikabulkan, Rachel Amanda mengikuti casting dan diterima. Adapun tawaran pertamanya di dunia entertaiment adalah: Iklan sepatu. Dari sini banyak tawaran yang datang.
Ketika Rachel Amanda berusia 6 tahun atau saat kelas 1 Sekolah dasar, Rachel Amanda membintangi sinetron yang berjudul Indra Keenam bersama Joshua Suherman. Saat itu orang tuanya berpesan bahwa walaupun memberikan izin untuk syuting sinetron, pendidikan harus nomor satu dan berprestasi. Jika tidak maka ia tidak boleh syuting lagi. Rachel Amanda menjawab tantangan itu dengan prestasi di pendidikannya sembari berkarier di dunia akting.
Adapun sejumlah Film dan sinetron yang pernah di bintangi Rachel Amanda adalah: Wajah Penuh Cinta (1999), Dewi Fortuna (2000), Indra Keenam (2001), Tersanjung 6 (2003), Nirmala (2004), Heart (2006), Candy (2007), Namaku Mentari (2009), Juna Cinta Juni (2013), Sajen (2018), dan Terlalu Tampan (2019).
Pendidikan Rachel Amanda:
Rachel Amanda tercatat pernah bersekolah di SMP Tirta Marta, Jakarta, lalu lanjut ke SMA Negeri 70 Jakarta, dan sempat berkuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia tapi setahun kemudian memilih keluar dan melanjutkan pendidikannya di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.
Kenapa Rachel Amanda jarang tampil di Televisi dan Film:
Selain disibukkan dengan pendidikannya, ternyata tahun 2014 Rachel Amanda pernah terserang penyakit Kanker Tiroid (Saat duduk di kelas XII SMA). Tapi, syukurnya penyakit tersebut telah hilang.
Instagram Rachel Amanda:
@auroramanda95
Pacar atau Kekasih Rachel Amanda:
Siapa mantan kekasih Rachel Amanda? Rachel Amanda pernah suka dengan Stuart Collin (cinta monyet) tapi tidak pernah pacaran. Rachel Amanda pernah berpacaran dengan Esa Sigit.
Lalu siapa pacar atau kekasih Rachel Amanda saat ini? Rachel Amanda pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki kekasih yang bukan dari kalangan selebritis. Pacar Rachel Amanda ini merupakan kakak kelasnya di kuliah dulu. Baca Juga: Profil Terlengkap Yusuf Mahardika (Madun): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: