Profil Terlengkap Rebecca Tamara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rebecca Tamara – Apa agama Rebecca Tamara? Masa Kecil Dan Orang tua Rebecca Tamara? Perjalanan karier Rebecca Tamara? Pacar atau kekasih Rebecca Tamara? Usia atau tempat tanggal lahir Rebecca Tamara? Saudara Rebecca Tamara? Itulah sederetan pertanyaan tentang aktris cantik, Rebecca Tamara.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Rebecca Tamara:
Masa Kecil Dan Keluarga Rebecca Tamara:
Rebecca Tamara lahir di Jakarta pada tanggal 11 Agustus 1994. Itu artinya usia Rebecca Tamara saat ini adalah: 24 tahun (2018). Ayah Rebecca Tamara berdarah Jerman, sedangkan Ibu Rebecca Tamara bernama Ella berdarah Indonesia. Rebecca Tamara merupakan anak tunggal, tapi ia mempunyai sepupu dari kalangan selebritis yaitu: Bryan Domani dan Megan Domani.

Bagaimana masa kecil Rebecca Tamara? Sama halnya dengan masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Rebecca Tamara juga dihabiskan dengan bermain dan belajar. Dimana yang unik dari masa kecil Rebecca Tamara dibandingkan masa kecil anak pada umumnya adalah kehidupannya yang multi kultur. Orang tuanya yang berbeda negara pastinya memberikannya perbedaan kebudayaan dan kebiasaan.
Karena perbedaan itu juga, Rebecca Tamara sering berkunjung ke negara dan sekitar negaranya Ayahnya. Ia sangat dekat dengan sang ayahnya dan sering bepergian dengan sang Ayah. Tapi, walaupun ia sering beda pendapat dengan Ibunya tapi ia juga sangat menyayangi sang Ibu. Semasa kecil ia berlimpah kasih sayang dari keluarganya yang membuatnya tumbuh dengan rasa kasih terhadap sesama.
Sampai sekarang pun, Rebecca Tamara senang berlibur. Ia akan menyempatkan diri untuk berlibur dalam setahun. Ia sering mengajak kedua orang tuanya untuk berlibur. Dimana sebelum memutuskan berlibur ia akan mencocokkan jadwal liburan kerja Ayahnya.
Agama Rebecca Tamara:
Agama Rebecca Tamara adalah Islam
Foto dan Gambar Rebecca Tamara:
Foto Dan Gambar Kedua Orang Tua Rebecca Tamara
Foto Dan Gambar Rebecca Tamara Saat Kecil


Perjalanan Karier Rebecca Tamara:
Rebecca Tamara mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat modeling tahun 2012. Di ajang tersebut Rebecca Tamara tidak berhasil menjadi juara, tapi dari ajang ini karier Rebecca Tamara di dunia entertaiment mulai terbuka. Ia mendapatkan tawaran berakting di sebuah judul sinetron yaitu: Oh Ternyata (2012).
Ditahun berikutnya Rebecca Tamara mendapatkan tawaran bermain sinetron yang berjudul: Heart Series 2 (2013), Santri Galau (2014), Ganteng-ganteng Serigala (2014), Vampire (2015), selanjutnya ia berkesempatan menjajal dunia film dengan membintangi Hantu Nancy (2015), selanjutnya membintangi sinetron: Rahasia Cinta (2016).
Akun Instagram Rebecca Tamara:
@RebeccaTamara
Pacar Atau Kekasih Rebecca Tamara:
Saat ini Rebecca Tamara belum memiliki kekasih. Bagi Anda yang ingin menjadi kekasih Rebecca Tamara maka perhatikan dua hal ini, yakni: kebersihan gigi dan kuku. Mengapa? Karena Rebecca Tamara sering memperhatikan dua hal ini. Dimana kebersihan seseorang itu dapat dilihat dari kedua anggota tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap Bryan Domani: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: