Profil Terlengkap Rizal Akbar Azhari: Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Keluarga, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Rizal Akbar Azhari – Siapa nama asli pemeran Lindu Aji di Misteri Gunung Merapi? Siapa pacar atau kekasih Rizal Akbar Azhari? Apakah Rizal Akbar Azhari sudah punyai istri? Bagaimana perjalanan karier Rizal Akbar Azhari? Apa akun instagram Rizal Akbar Azhari? Apakah Rizal Akbar Azhari  bersaudara dengan keluarga Azhari? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Rizal Akbar Azhari.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Rizal Akbar Azhari:
Rizal Akbar Azhari Pemeran Lindu Aji:
Ya, aktor ganteng ini bernama lengkap Rizal Akbar Azhari.

Perjalanan Karier Rizal Akbar Azhari:
Rizal Akbar Azhari mengawalim kariernya sebagai model. Dimana ia pernah tercatat mengikuti berbagai lomba model, salah satunya ia pernah menjadi Jajaka Kabupaten Subang 2008 dan tercatat pernah memenangkan Brand Ambassador Entrepreuneurship BNI Syariah. Dari sini kariernya merambah ke dunia presenter dan akting.
Di dunia presenter, Rizal Akbar Azhari sering mengisi acara-acara formal maupun non formal. Ia pernah menjadi presenter untuk Lion Air, Ajang Kecantikan, Presenter TV (Insert!), menjadi host reality show: Firasat, dan menjadi presenter Program religi: Damai Indonesiaku.
Sedangkan di dunia akting, selain menjadi pemain di Misteri Gunung Merapi, ia juga sering tampil di sejumlah judul FTV maupun sinetron, diantaranya: Azab (Bos sindikat maling mati dengan tubuh menghitam), Karma The Series, Kisah Ruqyahku, dan bermain di Amara Sahabat Langit.
Foto Dan Gambar Rizal Akbar Azhari:
Foto Dan Gambar Rizal Akbar Azhari Bersama Istri
Foto Dan Gambar Rizal Akbar Bersama Anak
Foto Dan Gambar Rizal Akbar Bersama Orang Tua (Keluarga Besar)


Agama Rizal Akbar Azhari:
Agama Rizal Akbar Azhari adalah Islam
Apakah Rizal Akbar Azhari berkeluarga dengan Ayu Azhari:
Tidak ada.
Akun Instagram dan Youtube Rizal Akbar Azhari:
Akun IG Rizal Akbar Azhari adalah: @rizalakbarazhari dan Akun Youtube Rizal Akbar Azhari adalah: Rizal Akbar Azhari.
Siapa Pacar Atau Kekasih Rizal Akbar Azhari:
Saat ini Rizal Akbar Azhari telah memiliki istri dan satu orang anak laki-laki yang menggemaskan. Anak laki-laki Rizal Akbar Azhari bernama: Irza Saka Fatih Al Ghaniyy yang lahir pada tanggal 28 November 2014. Baca Juga: Profil Terlengkap Ahmad Affandy: Usia Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: