Profil Terlengkap Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Istri Atau Kekasih, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Dian Sastrowardoyo  (Maulana Indraguna Sutowo) --  Tanggal berapa Suami Dian Sastrowardoyo  (Maulana Indraguna Sutowo) lahir? Bagaimana masa kecil Maulana Indraguna Sutowo? Apa pendidikan terakhir Maulana Indraguna Sutowo? Apa pekerjaan Suami Dian Sastrowardoyo  (Maulana Indraguna Sutowo)? Siapa orang tua Maulana Indraguna Sutowo? Itulah sederet pertanyaan tentang Suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Dian Sastrowardoyo  (Maulana Indraguna Sutowo):
Masa Kecil Dan Orang Tua Maulana Indraguna Sutowo:
Maulana Indraguna Sutowo lahir pada tanggal 4 Agustus. Nama Ayah Maulana Indraguna Sutowo adalah: Adiguna Sutowo dan nama Ibu Maulana Indraguna Sutowo adalah: Indriani.
Bagaimana masa kecil Maulana Indraguna Sutowo? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Maulana Indraguna Sutowo menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang patut diacungi jempol dari kehidupan suami Dian Sastrowardoyo ini adalah walaupun keluarganya adalah keluarga terpandang tapi ia tetap rendah hati dan berjiwa mandiri. Walaupun kakeknya (Ibnu Sutowo) adalah mantan Dirut Pertamina serta memiliki sejumlah usaha dan Ayahnya memiliki banyak perusahaan.

Agama Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo):
Islam
Foto Dan Gambar Maulana Indraguna Sutowo:

Pekerjaan Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo):
Saat ini Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo) adalah Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, dan sebelum menjabat sebagai Direktur, Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo) juga pernah mengelola butik Paris Hilton di Grand Indonesia Mall sampai saat ini.
Pendidikan Suami Dian Sastrowardoyo (Maulana Indraguna Sutowo):
Tercatat pernah berkuliah di Bentley University
Istri Maulana Indraguna Sutowo:
Pasti semua sudah tahu siapa istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini? Ya, dia adalah aktris hebat Indonesia, Dian Sastrowardoyo. Dari pernikahannya dengan Dian Sastro lahir sepasang anak yang menggemaskan yaitu: Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Baca Juga: Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo Dan Indraguna Sutowo Yang Bikin Kamu Baper
Loading...

Subscribe to receive free email updates: