Profil Terlengkap Syakir Daulay: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Syakir Daulay – Bagaimana masa kecil Syakir Daulay? Orang tua dan saudara Syakir Daulay? Pendidikan Syakir Daulay? Pacar atau kekasih Syakir Daulay? Agama Syakir Daulay? Perjalanan Karier Syakir Daulay di dunia entertaiment? Prestasi Syakir Daulay? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Syakir Daulay.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Syakir Daulay:
Masa Kecil Dan Keluarga Syakir Daulay:
Syakir Daulay lahir di Aceh, Bireuen, pada tanggal 10 Januari 2002. Itu artinya usia Syakir Daulay saat ini adalah 16 tahun. Ayah Syakir Daulay bernama: M. Hasan Daulay dan Nama Ibu Syakir Daulay bernama: Nazariah. Syakir Daulay merupakan anak bungsu atau terkhir dari empat bersaudara. Adapun nama kakak dari Syakir Daulay adalah: Hamimi Daulay, Zikri Daulay, dan Fauzan Daulay.

Bagaimana masa kecil Syakir Daulay? Semasa kecil Syakir Daulay sudah belajar Al Qur’an. Orang tuanya selalu menanamkan rasa cinta terhadap Al Qur’an dan bisa membacanya. Jadi setiap bangun dan saat mau tidur pasti di rumahnya sudah berbunyi lantunan ayat suci Al-Qur’an. Jadi tidak mengherankan di usia belia, Syakir Daulay sudah mahir membaca Al-Qur’an dan memenangkan banyak lomba berkaitan dengan Al- Qur’an.
Di usia belia (7 tahun), Syakir Daulay diikutkan seleksi calon peserta pembinaan persiapan menghadapi MTQN ke XXIII Provinsi Bengkulu tahun 2010. Bisa ditebak, Syakir Daulay  lolos seleksi. Dimana dengan lolosnya ia diseleksi ini, maka ia berhak mendapatkan pembinaan selama dua bulan.  usia belia itu ia harus berpisah dengan orang tuanya yang tinggal di Aceh.
Selama dua bulan itu, Syakir Daulay tinggal bersama orang tua asuh di Pondok Pinang dan berpindah lagi di Pondok Labu teman Ibu asuh mereka yang pertama. Lalu, dari perjanjian disebutkan bahwa ia akan ditanggung sampai kelas IV saja. Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat, hingga akhirnya Syakir Daulay sudah kelas IV SD.
Ditengah kebimbangan orang tuanya akan pendidikan Syakir Daulay berikutnya, ia disarankan untuk memasukkan anaknya ke Pesantren. Orang tua Syakir Daulay pun memasukkan Syakir di Pesantren Daarul Qur’an yang dipimpin oleh Ustad Yusuf Mansyur di Tanggerang.
Agama Syakir Daulay:
Agama Syakir Daulay adalah: Islam
Foto Dan Gambar Syakir Daulay:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Syakir Daulay Dengan Kedua Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Syakir Daulay Di Dunia Entertaiment:
Syakir Daulay mulai dilirik dunia entertaiment saat ia memenangkan Lomba Azan Anak Indonesia bekerjasama dengan Global TV. Jadi pertama kali muncul di televisi saat ia menjadi Muadzin. Dari sinilah ada tawaran film padanya. Dimana tawaran film perdananya adalah: Syurga Menanti (2016). Di film ini nama Syakir Daulay mulai dikenal karena kesuksesan filmnya.
Berbagai tawaran pun masuk padanya, bukan hanya Film tapi juga sinetron. Adapun film dan sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Sinetron Pangeran 2, Laskar Di Tapal Batas, Lima Penjuru Masjid, Pendosa Pengejar Syurga, dan yang terbaru adalah: Fatih Di Kampung Juara.
Akun Instagram Syakir Daulay:
@SyakirDaulay
Pendidikan Syakir Daulay:
Syakir Daulay tercatat pernah sekolah di Sekolah Dasar Negeri 3 Bireuen, Aceh Dan Darul Qur’an, Tangerang.
Pacar Atau Kekasih Syakir Daulay:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: