Profil Terlengkap Teuku Ryan: Usia Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Teuku Ryan – Bagaimana kisah cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar? Bagaimana perjalanan karier Teuku Ryan di dunia entertaiment? Apa yang menyebabkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar dulu bercerai? Apa agama Teuku Ryan? Berapa usia Teuku Ryan? Apa yang membuat Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali rujuk membina rumah tangga? Itulah sederet pertanyan tentang kehidupan pribadi aktor tampan, Teuku Ryan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Teuku Ryan:
Usia dan Keluarga Teuku Ryan:
Teuku Ryan lahir di Jakarta pada tanggal 23 Oktober 1975. Itu artinya usia Teuku Ryan saat ini adalah 43 tahun (2018). Nama Ayah Teuku Ryan adalah: Teuku Hamzah, sedangkan nama Ibu Teuku Ryan adalah: Ida. Teuku Ryan mempunyai saudara perempuan yang bernama: Cut Harilda.

Teuku Ryan menikah dengan aktris cantik Vira Yuniar, aktris kelahiran 1 September 1981. Itu artinya usia Vira Yuniar saat ini adalah: 37 tahun (2018). Jadi selisih usia Teuku Ryan dan Vira Yuniar terpaut usia 6 tahun. Dari pernikahan Teuku Ryan dan Vira Yuniar lahir dua anak yang bernama: Cut Sjalinri Ryan dan Teuku Prayaa Al Cany Ryan.
Agama Teuku Ryan:
Agama Teuku Ryan adalah: Islam
Foto Dan Gambar Teuku Ryan:

Perjalanan Karier Teuku Ryan:
Teuku Ryan mengawali kariernya sebagai model. Setelah malang melintang berkiprah sebagai model, Teuku Ryan menekuni dunia tarik suara dengan membuat grup bernyanyi bernama: Cool Colors bersama: Ari Sihasale, Johandy Yahya, dan Surya Saputra. Sempat mengeluarkan album, tapi sayang tidak lama berselang dikarenakan padatnya jadwal syuting membuat Teuku Ryan memutuskan keluar dari grup tersebut dan ia digantikan oleh Ari Wibowo.
Dari tarik suara, Teuku Ryan merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron seperti: Shangrilla, Bella Vista 3, Kenangan Manis, Ikhlas Hikmah, Si Yoyo, Anak-anak Manusia, Catatan Hati Seorang Istri, Asisten Rumah Tangga, Cinta Fitri, Hingga Cinta Suci.
Akun Instagram Teuku Ryan:
@Teuku.Rian
Kisah Cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar:
Teuku Ryan dan Vira Yuniar bertemu di lokasi syuting. Karena seringnya bertemu di lokasi syuting serta dipasangkan dibeberapa sinetron akhirnya benih-benih cinta muncul pada keduanya. Di sinetron ‘Hanya Kamu’ keduanya dipasangkan pada tahun 2000 silam. Setelah 4 tahun lamanya berpacaran akhirnya pada tanggal 6 Maret 2004 keduanya memutuskan menikah.
Pada tahun 2009 biduk rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar memanas keduanya pun akhirnya pisah ranjang. Hal ini konon dipicu oleh ketatnya Teuku Ryan mengatur keungan keluarga. Kabarnya, Teuku Ryan meminta laporan keuangan ketika meminta uang kepadanya. Pada awal Juli 2009, Vira Yuniar menggugat cerai Teuku Ryan. Dan pada tanggal 20 Januari 2010 Teuku Ryan dan Vira Yuniar bercerai.
Walaupun bercerai kisah cinta mereka tidak usai. Pada tahun 2011 hubungan Teuku Ryan dan Vira berangsur membaik. Ketika duduk di ruang sidang, benih-benih cinta bersemi kembali. Teuku Ryan merasakan getaran cinta seperti awal ia bertemu dengan Vira Yuniar. Dimana pada saat itu Teuku Ryan duduk bersebelahan dengan Vira Yuniar dan bertatapan dengan Vira. Seketika ia mendadak kikuk, apalagi ketika ia berpelukan dengan Vira dan membuka hatinya dan Vira bahwa keduanya masih saling membutuhkan.
Malam harinya, Vira Yuniar datang membawa kue kepada Teuku Ryan dengan tulisan: We Love You, Ayah. Teuku Ryan senang bukan kepalang, dikarenakan tulisan ‘We’ pada kue tersebut, yang berarti kita atau kami, berarti bukan hanya anak-anaknya saja yang cinta, Vira pun cinta padanya. Walaupun pertemuan itu sederhana, tapi lucu bagi Ryan. Terlebih saat ia jalan sama Vira Yuniar, seperti orang yang berpacaran.
Tidak lama berselang, seperti yang kita ketahui Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali rujuk (2011). Keduanya mempersatukan cinta mereka lagi dan cinta mereka bertahan hingga kini. Baca Juga: Profil Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah): Agama, Kisah Cinta Dengan Ari Wibowo, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: