Profil Terlengkap Zam Ryzam: Usia Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Zam Ryzam—Berapa usia (Tanggal Lahir) Zam Ryzam? Keluarga Zam Ryzam? Agama Zam Ryzam? Apakah Zam Ryzam sudah beristri? Apakah Zam Ryzam sudah mempunyai pacar? Bagaimana perjalanan karier di dunia musik? Pendidikan Zam Ryzam? Itulah serangkaian pertanyaan seputar kehidupan pribadi Zam Ryzam.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Zam Ryzam:
Usia Dan Keluarga Zam Ryzam:
Zam Ryzam lahir dengan nama Naidatul Zamrizam Bin Hj Arsad, dimana Zam Ryzam lahir di Johor Bahru, Johor, Malaysia, pada tanggal 16 Juli 1995. Itu artinya usia Zam Ryzam saat ini adalah 23 tahun. Nama Ayah Zam Ryzam adalah: Hj Arsan Bin Jamari Jamhari dan nama Ibu Zam Ryzam adalah: Hjh. Saniah Binti Masedar. Zam Ryzam merupakan anak terakhir dari delapan bersaudara.

Ketujuh saudara Zam Ryzam sudah menikah, sementara Zam Ryzam masih berstatus bujangan. Itulah sebabnya ia masih tinggal bersama kedua orang tuanya. Selain tinggal bersama, Zam Ryzam juga selalu menjaga kesehatan orang tuanya. Hal ini dikarenakan Ayah Zam Ryzam menderita kencing manis atau diabetes melitus, sedangkan Ibu Zam Ryzam terkena penyakit ginjal yang memaksanya cuci darah tiga kali dalam seminggu.
Agama Zam Ryzam:
Islam
Foto Dan Gambar Zam Ryzam:
Foto Dan Gambar Zam Ryzam Masih Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Zam Ryzam Dengan Kedua Orang Tuanya


Perjalanan Karier Zam Ryzam:
Sebelum terpilih sebagai perwakilan negara Malaysia di Dangdut Academy Asia 4, Zam Ryzam sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia musik. Dimulai dari sering ikut lomba bernyanyi, sampai mengisi acara bernyanyi. Tapi, jangan bayangkan Zam Ryzam mengikuti acara dangdut, karena lagu dangdut bukan andalannya, Zam Ryzam dahulu sering bernyanyi algu beraliran musik Timur Tengah.
Untuk menjadi pengisi acara, Zam Ryzam sering menjadi bintang tamu untuk menyanyikan lagu timur tengah, religi di banyak tempat. Selain itu, Zam Ryzam juga sering mencover lagu dan di unggah di akun YouTubenya yang bernama: Zam Ryzam Offocial. Dari sinilah banyak yang mengenal dan menyukai karakter vokal cowok berkaca mata ini. Adapun alasan Zam Ryzam mengikuti audisi Dangdut Academy Asia 4 adalah untuk membiayai pengobatan orang tuanya.
Akun Instagram Zam Ryzam:
@ Zam_Ryzam
Pendidikan Zam Ryzam:
Zam Ryzam baru saja menyelesaikan kuliahnya diUniversity Teknologi Petronas di Perak, Malaysia mengambil jurusan Teknik Mesin.
Pacar atau Kekasih Zam Ryzam:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: