5 Pekerjaan Kekinian Untuk Kamu Yang Hobi Makan!


Lima Pekerjaan Kekinian Buat Kamu Yang Hobi Makan – Di zaman era modern ini, banyak sekali timbul pekerjaan yang sesuai hobi kita. Salah satunya adalah dalam hal makanan. Ada beragam pekerjaan yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari pekerjaan ini. Apa saja itu? Berikut kami rangkum 5 Pekerjaan Kekinian Buat Kamu yang Doyan Makan:
1.  Food Vlogger:
Di zaman sekarang ini pasti sudah tidak asing dengan pekerjaan ini. Ya, Food Vlogger adalah riview seseorang terhadap suatu makanan atau masakan. Biasanya yang diriview dari makanan tersebut adalah rasanya, teksturnya, tampilannya, sampai harganya.
Pekerjaan ini terlihat sederhana, padahal kalau ditekuni dengan serius pekerjaan ini banyak menghasilkan uang. Kalau channel yang kalian bangun ini banyak yang melihat maka peluang endorse akan berdatangan. Selain itu biasanya dari pihak YouTube tempat kalian memposting video akan memberikan ‘upah’ kepada channel yang telah memenuhi persyaratan untuk pemasangan iklan.

2. Food Styling:
Mungkin pekerjaan ini bagi sebagian orang adalah pekerjaan yang asing. Tapi, bagi pengusaha atau pebisnis bidang kuliner sangat membutuhkan seorang food styling ini. Sedikit mengulas tentang food styling ini adalah  sebuah pekerjaan mengenai seni menata atau menghias makanan agar terlihat lebih menarik dan menggoda untuk dicicipi.
Pekerjaan ini sangat cocok buat kamu yang gak pintar masak tapi jago menata tampilan masakan atau minuman hingga sedetail-detailnya. Pekerjaan ini sangat dibutuhkan oleh pihak-pihak pengusaha yang membuka resto, penerbit buku resep masakan, atau media lain yang mempromosikan menu makanannya.

3. Chef (Koki):
Bagi Anda yang hobi masak, maka tidak salahnya untuk menjadi chef atau koki. Di era modern ini banyak sekali restoran atau warung makan yang membutuhkan pekerjaan ini.
4. Food Buzzer:
Pekerjaan ini juga mungkin asing dipendengaran kita. Jadi food buzzer ini adalah pekerjaan yang mempromosikan tempat makan ataupun merekomendasikan menu yang unik dari sebuah tempat makan agar makanan yang laris manis dipasaran.
5. Food Photographer:
Buat kalian yang hobi potret memotret dan suka masakan maupun minuman saatnya mengambil peluang ini. Ya, menjadi food photographer. Kalian bisa dengan memulainya dari dasar dengan menguploadnya di media sosial, lama kelamaan pasti bakal banyak yang menawar jasa kalian untuk jadi Food Photographer. Baca Juga: Lima YouTuber Travel Terbaik Indonesia. Kamu Mesti Subscribe!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: