Profil Terlengkap Aaliya Massaid: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Dan Mantan Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aaliya Massaid – Bagaimana masa kecil Aaliya Massaid? Siapa mantan dan pacar Aaliya Massaid? Apa agama Aaliya Massaid? Siapa orang tua Aaliya Massaid? Berapa umur atau usia Aaliya Massaid? Apa akun Instagram Aaliya Massaid? Dimana Aaliya Massaid bersekolah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi gadis cantik, Aaliya Massaid.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aaliya Massaid:

Masa Kecil Dan Keluarga Aaliya Massaid:
Aaliya Massaid lahir di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2002. Itu artinya usia Aaliya Massaid saat ini adalah: 16 tahun (2018). Nama Ayah Aaliya Massaid adalah: Adjie Massaid dan nama Ibu Aaliya Massaid adalah: Reza Artamevia. Aaliya Massaid merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak Aaliya Massaid bernama: Zahwa Rezi Massaid.
Bagaimana masa kecil Aaliya Massaid? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Aaliya Massaid juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang membedakan Aaliya Massaid dengan anak kecil pada umumnya adalah mentalnya sangat kuat. Bayangkan saja diusianya yang masih belia (3 tahun) orang tuanya bercerai. Setelah itu ditahun 2011 atau diusianya yang baru 9 tahun sang Ayah meninggal. Tidak berhenti sampai disitu, ibunya (Angelina Sondakh) ditahun berikutnya (2012) dipenjara.
Melihat betapa kuatnya dirinya bersama kakaknya, disuatu wawancara ditanya mengapa ia sekuat itu? Aaliya Massaid menjawab ia juga bingung mengapa ia bisa kuat. Ketika ditanya apa yang ingin ia rubah dalam hidupnya? Aaliya Massaid menjawab bahwa sebenarnya ia ingin hidup bahagia. Tapi hidup kadang tidak selalu bahagia. Itu sebabnya ia tidak ingin merubah apa-apa. Ia memandang masa lalu dianggap sebagai pelajaran saja.
Foto Dan Gambar Aaliya Massaid:
Foto Dan Gambar Aaliya Massaid Saat Kecil Bersama Orang Tua Dan Kakaknya


Dengan Siapa Aaliya Massaid Tinggal Sekarang:
Aaliya Massaid dan kakaknya sekarang tinggal dengan Ibunya (Reza Artamevia). Ketika ditanya apakah ia dekat dengan ibunya (Reza) setelah berbagai peristiwa terjadi? Aaliya Massaid menjawab bahwa ia dekat dengan Reza Artamevia. Dengan Angelina tersandung kasus, hubungannya dengan Ibu (Reza) justru membuatnya lebih dekat.
Akun Instagram Aaliya Massaid:
@Aaliya.Massaid
Apakah Aaliya Massaid Masih Bertemu Dengan Angelina Sondakh:
Iya, Aaliya Massaid dan kakaknya rutin mengunjungi Angelina Sondakh. Bahkan ketika disuruh memilih antara Reza Artamevia dan Angelina Sondakh, Aaliya Massaid tidak bisa memilih. Karena menurutnya dua sosok Ibunya itu sama-sama sangat disayanginya.
Agama Aaliya Massaid:
Islam
Perjalanan Karier Aaliya Massaid di Dunia Entertaiment:
Aaliya Massaid pernah tergabung dalam girlband cilik bernama Lolipop yang dibentuk tahun 2011. Perlu diketahui, Aaliya Massaid ingin terjun di dunia tarik suara seperti Ibunya. Walaupun mempunyai modal bersuara merdu, tapi Aaliya Massaid tidak aji mumpung. Ia tetap ikut les vokal dan tidak ingin menjadi penyanyi karbitan.
Pacar Dan Mantan Pacar Aaliya Massaid:
Aaliya Massaid pernah berpacaran dengan Afan. Saat ini Aaliya Massaid dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Tapi, keduanya menengaskan saat ini hubungan mereka cuma berteman.
Pendidikan Aaliya Massaid:
Aaliya Massaid pernah menempuh pendidikan di High Scope Indonesia (Jakarta), dan saat ini sedang sekolah melalui homeschooling. Baca Juga: Profil Terlengkap Ochi Rosdiana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: