Profil Terlengkap Carissa Perusset: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Carissa Perusset – Berapa usia (tanggal lahir) Carissa Perusset? Bagaimana masa kecil dan keluarga Carissa Perusset? Apa agama Carissa Perusset? Siapa pacar Carissa Perusset? Bagaimana perjalanan karier Carissa Perusset di dunia entertaiment? Apa nama akun Instagram Carissa Perusset? Berapa tinggi dan berat badan Carissa Perusset? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik pendatang baru, Carissa Perusset.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Carissa Perusset:

Masa Kecil Dan Keluarga Carissa Perusset:
Carissa Perusset lahir di Amerika Serikat pada tanggal 9 Februari 1998. Itu artinya usia Carissa Perusset saat ini adalah 20 tahun (2018). Nama Ayah Carissa Perusset adalah: Pierre Perusset yang berdarah Swiss, sedangkan Ibu Carissa Perusset bernama: Indah yang berdarah Indonesia (Jawa Timur). Carissa Perusset mempunyai 4 saudara tiri, 2 saudara laki-laki dan 2 saudara perempuan.
Bagaimana masa kecil Carissa Perusset? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Carissa Perusset menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang membedakan dengan anak pada umumnya adalah kemampuan bahasa Carissa Perusset yang mana ia mahir berbahasa Inggris, Indonesia, dan memahami bahasa Perancis. Hal ini beralasan karena kedua orang tuanya berdarah Swiss dan Indonesia.
Agama Carissa Perusset:
Di akun Ask Fm-nya (@Car1ssa) ditanya oleh penggemarnya apa agama yang dianutnya? Carissa Perusset menjawab: ‘I dont actually have one at the moment’.
Foto dan Gambar Carissa Perusset:
Foto Dan Gambar Ayah Carissa Perusset
Foto Dan Gambar Orang Tua (Ibu) Carissa Perusset


Perjalanan Karier Carissa Perusset Di dunia Entertaiment:
Perjalanan karier Carissa Perusset di dunia entertaiment cukup unik dimana dirinya terjun ke dunia entertaiment dari Instagram. Dari unggahannya di Instagram, rupanya gambar dirinya menarik perhatian seorang agency model yang akhirnya mengajak dirinya untuk bergabung dalam bisnis agency model yang baru dimulai. Agency tersebut mengirimnya message di akun Instagramnya. Pria itu meminta bertemu dengan Carissa, dan bisa ditebak cewek manis ini menyanggupi dan dari situ kariernya sebagai model dimulai.
Carissa Perusset memulai karier modelnya pada tahun 2015, dari pengakuannya ia adalah model katalog atau majalah bukan model untuk catwalk. Dari pengakuannya, cara berjalannya sangat buruk sehingga ia selalu menolak jika ditawari untuk berlenggok di hadapan orang banyak.
Carissa Perusset terjun ke dunia akting setelah mengikuti audisi di film Antologi Rasa yang diangkat dari Novel laris karangan Ika Natassa. Pemilihan Carissa Perusset sebagai Keara melalui proses panjang. Bayangkan saja, perlu waktu 4 tahun pontang panting mencari aktris yang cocok memerankan sosok Keara ini. Lalu, apa yang menyebabkan Carissa Perusset terpilih sebagai pemeran Keara? Ternyata saat Ika Natassa bertemu Carissa Perusset ia terpana lewat tatapan mata Carissa Perusset. Dari tatapan mata Carissa Perusset itu, Ika yakin bahwa Carissa cocok memerankan tokoh Keara.
Film Antologi Rasa ini merupakan film perdana Carissa Perusset. Diawal-awal berakting di depan kamera, Carissa Perusset merasakan kesulitan. Hal ini dikarenakan ia merasa asing. Ia tidak kenal siapa-siapa di lokasi syuting. Sehingga sempat diawal-awal syuting ia enggan untuk turun syuting. Tapi, setelah kenal dan dekat dengan kru dirinya semakin nyaman berada di lokasi syuting.
Akun Instagram Carissa Perusset:
@CarissaPerusset                         
Tinggi dan Berat Badan Carissa Perusset:
Tinggi Badan Carissa Perusset adalah: 173 dan Berat Badan Carissa Perusset adalah: 47 kg.
Pacar Atau Kekasih Carissa Perusset:
Carissa Perusset pernah menjalin hubungan cinta dengan anak Jeremy Thomas, yaitu: Axel Matthew Thomas. Baca Juga: Profil Terlengkap Refal Hady: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: