Profil Terlengkap Dewa Dayana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Dewa Dayana – Berapa usia atau umur (Tanggal lahir) Dewa Dayana? Apa agama Dewa Dayana? Bagaimana masa kecil dan keluarga Dewa Dayana? Bagaimana perjalanan karier Dewa Dayana di dunia entertaiment? Dimana Dewa Dayana bersekolah atau kuliah? Apa nama akun Instagram Dewa Dayana? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor plus penyanyi pendatang baru, Dewa Dayana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dewa Dayana:

Masa Kecil Dan Keluarga Dewa Dayana:
Dewa Dayana lahir dengan nama lengkap Muhammad Syahdewa Diladayana. Dimana Dewa Dayana lahir pada tanggal 2 November 2000. Itu artinya usia Dewa Dayana saat ini adalah 18 tahun (2018). Nama Ayah Dewa Dayana adalah: Gusti Randa yang berprofesi sebagai Pengacara dan merupakan aktor kenamaan Indonesia, dan Ibu Dewa Dayana adalah: Nia Paramitha yang dahulunya pernah menjadi penyanyi top Indonesia. Dewa Dayana merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Adapun nama kakak dan adik Dewa Dayana adalah: Mochammad Syahdila Darama, Sagita Puan Marlinasthinta, dan Syahratu Agatha Novelina.
Bagaimana masa kecil Dewa Dayana? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Dewa Dayana menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang membedakan Dewa Dayana dengan anak kebanyakan adalah adanya darah seni yang mengalir di tubuh Dewa Dayana. Seperti diketahui Orang tua Dewa Dayana dahulunya adalah pekerja seni. Maka tidak mengherankan jika Dewa Dayana memiliki bakat akting dan menyanyi.
Saat berusia 6 tahun, orang tua Dewa Dayana bercerai. Walaupun demikian kasih sayang kedua orang tuanya tetap tercurah padanya dan saudara-saudaranya. Berita menggembirakan datang padanya saat usianya 10 tahun, orang tuanya kembali rujuk atau bersama kembali.
Agama Dewa Dayana: 
Islam
Foto Dan Gambar Dewa Dayana:  
Foto Dan Gambar Dewa Dayana Saat Kecil Bersama Saudara Dan Ibunya

 
Perjalanan Karier Dewa Dayana Didunia Entertaiment:       
Sebenarnya Dewa Dayana sudah lama ingin terjun di dunia entertaiment. Dimana pada saat SMP sayangnya Ayahnya melarang Dewa Dayana untuk bermain film dan sinetron. Alasannya Dewa Dayana harus fokus ke pendidikannya dan mesti menyelesaikan sekolahnya dulu sebelum berakting.
Jiwa seni mengalir deras padanya, akhirnya ia dan teman-temannya membentuk sebuah band. Dimana grup band tersebut diberi nama The Groupnama. Dewa Dayana terpilih menjadi vokalis sekaligus menjadi gitaris.
Di tahun 2017, Dewa Dayana bergabung dengan Hi5 Indonesia. Dimana melalui serangkaian audisi, Dewa Dayana berhasil lolos dari ketatnya persaingan. Perlu diketahui Hi5 ini merupakan acara yang diadaptasi dari Acara Televisi Australia.
Begitu lulus kuliah, Dewa Dayana mewujudkan keinginnya untuk berkecimpung didunia entertaiment lebih dalam lagi. Kebetulan saat itu datang tawaran dari Rako untuk bermain di film Asal Kau Bahagia. Tentu saja kesempatan emas ini tidak disia-siakannya. Ia memperdalam karakter tokoh yang dimainkannya di film ini. perjuangannya tidak sia-sia, melalui film Asal Kau bahagia ini, Dewa Dayana berhasil menyabet Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang bergengsi Piala Maya. Tidak tanggung-tanggung, ia mengalahkan sejumlah nominator yang sudah Top namanya, seperti: Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Al Farazi.
Selain berakting, Dewa Dayana juga mengeluarkan sountrack single Asal kau Bahagia besama Aliando. Dan ia juga sudah mengeluarkan album: Try Me On Tuesday (2018) dan Keluarga Gila (2018).
Akun Instagram Dewa Dayana:
@DewaDayana_
Pendidikan Dewa Dayana:
Saat ini Dewa Dayana tercatat sebagai Mahasiswa di Universitas Indonesia Jurusan Filsafat. Baca Juga: Profil Terlengkap Rian Ibram: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: