Profil Terlengkap Hardy Hartono: Masa Kecil Dan Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Hardy Hartono – Apakah Hardy Hartono sudah menikah? Apa agama Hardy Hartono? Apa akun Instagram Hardy Hartono? Bagaimana masa kecil Hardy Hartono? Bagaimana perjalanan karier Hardy Hartono di dunia entertaiment? Berapa usia Hardy Hartono? Siapa pacar Hardy Hartono? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Hardy Hartono.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Hardy Hartono:

Masa Kecil Dan Usia Hardy Hartono:
Hardy Hartono lahir pada tanggal 16 November 1983 di London. Itu artinya usia Hardy Hartono saat ini adalah 35 tahun (2018). Bagaimana masa kecil Hardy Hartono? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Hardy Hartono juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Dimana saat kecil ia senang bermain bola basket. Maka tidak heran ketika dewasa ia tergabung dalam Klub Bogor Raya dan ia pernah ikut serta dalam Liga Basket Kobatama.
Agama Hardy Hartono:
Islam
Gambar Dan Foto Hardy Hartono:

Perjalanan Karier Hardy Hartono Di Dunia Entertaiment:
Hardy Hartono mengawali kariernya sebagai model iklan dan model catwalk. Tidak perlu menunggu lama, dengan postur tubuhnya yang tegap dan tinggi didukung dengan parasnya yang tampan, Hardy Hartono ditawari untuk bermain sinetron (berakting).
Tentu saja kesempatan langka tersebut diterima oleh Hardy Hartono. Dari sinilah karier akting Hardy Hartono dimulai. Hardy Hartono memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron laris: Aqso dan Madinah. Sukses membintangi satu judul sinetron tidak membuat aktor ganteng ini puas. Ia malah menyimpulkan bahwa ia harus belajar akting dengan ahlinya. Karena beberapa kejadian ia sering ditegur perihal aktingnya. Hardy Hartono pun menimba ilmu pada Norman, seorang yang telah memiliki dasar teater.
Adapun beberapa film dan sinetron yang pernah dibintangi Hardy Hartono adalah: Negeri 5 Menara, Penganten Topeng, Fathiyah, Berbagi Cinta, Hidayah Sinema dan Cinta Itu Anugrah. Selain sering membintangi sejumlah sinetron dan film di Indonesia, rupanya Hardy Hartono juga pernah menjajal akting di negeri Jiran Malaysia. Dimana Hardy Hartono pernah membintangi sinetron yang berjudul: Kitab Cinta yang tayang di TV Al Hijrah, Malaysia.
Akun Instagram Hardy Hartono:
@ItsHardyhard
Pacar atau Istri Hardy Hartono:
Apakah Hardy Hartono sudah menikah? Sampai saat ini Hardy Hartono belum menikah. Lalu, siapa pacar Hardy Hartono sekarang? Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari aktor ganteng ini. Yang jelas, Hardy Hartono pernah dikabarkan menjalin cinta dengan penyanyi Malaysia, Kilafairy. Baca Juga: Profil Terlengkap Gerald Yohanes Putra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: