Profil Terlengkap Marsha Risdasari: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Marsha Risdasari—Siapa pacar Marsha Risdasari? Apa agama Marsha Risdasari? Bagaimana masa kecil dan keluarga Marsha Risdasari? Bagaimana perjalanan karier Marsha Risdasari di dunia entertaiment? Dimana Marsha Risdasari sekolah atau kuliah? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik Marsha Risdasari.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Marsha Risdasari:
Masa Kecil Dan Keluarga Marsha Risdasari:
Marsha Risdasari lahir di Bandung pada tanggal 28 September 1998. Itu artinya usia Marsha Risdasari saat ini adalah: 20 Tahun (2018). Nama Ayah Marsha Risdasari adalah: Riki Rismawan dan nama Ibu Marsha Risdasari adalah: Ida Nusa. Marsha Risdasari merupakan anak pertama atau anak sulung dari dua bersaudara. Dimana Marsha Risdasari mempunyai adik perempuan yang juga berparas cantik.

Bagaimana masa kecil Marsha Risdasari? Marsha Risdasari kita kenal sejak kecil sudah berkarier di dunia entertaiment (12 tahun) menjadi host masak-memasak. Padahal cita-cita Marsha Risdasari saat kecil bukanlah menjadi presenting. Ia dahulu sangat tidak suka tampil di depan banyak orang dan tidak bisa ngomong panjang-panjang.
Awalnya Marsha Risdasari malah suka bernyanyi tapi malah dimasukkan oleh orang tuanya di Sanggar Ananda yang mempunyai banyak kelas seperti: Model, Host, sampai akting.
Jika Anda menganggap Marsha Risdasari sedari kecil suka memasak, maka Anda salah. Karena dari pengakuannya, sedari kecil ia terhitung jarang menemani Ibunya memasak di dapur, karena memengang kompor saja ia tidak diperbolehkan.
Agama Marsha Risdasari:
Islam
Foto dan Gambar Marsha Risdasari:
Foto Dan Gambar Marsha Risdasari Saat Kecil
Foto Dan Gambar Marsha Risdasari Bersama Kedua Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Marsha Risdasari Di dunia Entertaiment:
Marsha Risdasari masuk ke dunia entertaiment banyak di sokong sang Ibu. Dari mulai memasukkannya ke dalam sanggar, sampai mencarikan peluang untuk berkarier di dunia entertaiment. Seperti diketahui, Marsha Risdasari terpilih sebagai Presenter Koki Cilik dikarenakan ibunya yang browsing di internet yang mana saat itu Program Acara Koki Cilik mencari bakat baru anak-anak melalui casting.
Casting Koki Cilik saat itu dilakukan dari jam 8 sampai dengan jam 16. Selepas sekolah, Marsha Risdasari langsung menuju Jakarta. Jalanan yang macet membuat Marsha Risdasari terlambat ikut casting karena ia sampai jam 16.30. Untungnya ia diperbolahkan ikut casting dan diumumkan masuk putaran 5 besar. Dari 5 besar ini dipilih hanya 2, salah satunya adalah dirinya.
Sempat beberapa tahun menjalankan program ini, Marsha Risdasari perlahan-lahan lebih fokus ke dunia sekolah. Ia lebih selektif memilih pekerjaan di dunia entertaiment karena mementingkan pendidikan. Itulah sebabnya hanya sedikit film yang dibintanginya, salah satunya adalah: L4 Lupus (2011). Ketika SMA kelas 1 ia kembali kedunia entertaiment dengan membintangi film yang berjudul: Anak Kos Dodol (2015).
Selain membintangi Film, Marsha Risdasari juga membintangi sejumlah FTV, seperti: Walkie Talkie, Istri Itu Amanah, dan Makhluk Luar Angkasa. Dan ia juga membintangi sinetron rating tinggi: Dunia Terbalik (2017).
Instagram Marsha Risdasari:
@Marshariss
Pendidikan Marsha Risdasari:
Marsha Risdasari tercatat pernah bersekolah di SMP Negeri 2 Bandung lalu lanjut ke SMAN 5 Bandung dan melanjutkan kuliah daring mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.
Pacar Atau Kekasih Marsha Risdasari:
Marsha Risdasari menjalani hubungan LDR dengan seorang lelaki yang sedang menempuh pendidikan di Melbourne, Australia. Baca Juga: Profil Terlengkap Nikita Willy: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Dan Mantan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: