Profil Terlengkap Muhammad Alvin Faiz: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Akun Instagram, Pendidikan, Pekerjaan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Muhammad Alvin Faiz – Dimana Muhammad Alvin Faiz bersekolah? Bagaimana Muhammad Alvin Faiz menghidupi atau menafkahi Istri dan Anaknya? Muhammad Alvin Faiz punya berapa saudara? Apakah Muhammad Alvin Faiz dekat dengan ibu tirinya (Istri Kedua Ustad Muhammad Arifin Ilham)? Bagaimana kisah cinta Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou? Bagaimana masa kecil Muhammad Alvin Faiz? Itulah serentetan pertanyaan tentang Muhammad Alvin Faiz.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Muhammad Alvin Faiz:

Masa Kecil Dan Keluarga Muhammad Alvin Faiz:
Muhammad Alvin Faiz atau yang biasa dipanggil Alvin lahir di Jakarta pada tanggal: 4 Februari 1999. Itu artinya usia atau umur Muhammad Alvin Faiz saat ini adalah: 19 tahun (2018). Nama Ayah Muhammad Alvin Faiz adalah: Ustad Muhammad Arifin Ilham sedangkan Ibu Muhammad Alvin Faiz bernama: Wahyunianti Al-Waly. Muhammad Alvin Faiz merupakan anak pertama dari empat bersaudara (Saudara Kandung), yaitu: Muhammad Amer Azzikra, Muhammad Azka Najhan. Dan Amtaza Syahla Arifin.
Bagaimana masa kecil Muhammad Alvin Faiz? Semasa kecil ia sudah merasakan hangatnya sebuah keluarga. Sebagai anak pertama tentunya perhatian banyak tertuju padanya. Terlebih sang Ayah selalu membiasakan bila bertemu dengan anak-anaknya selalu mencium dan memeluk anaknya. Walaupun ia sangat disayang oleh orang tuanya, jangan menganggap ia dimanjakan. Sejak kecil Muhammad Alvin Faiz selalu diberi nasehat jangan membuang-buang waktu dengan percuma, dan dibekali dengan ilmu Agama yang baik.
Mungkin kita membayangkan betapa nikmatnya menjadi ustad. Padahal faktanya Muhammad Alvin Faiz merasakan bahwa ada resiko menjadi anak ustad, dimana salah sedikit orang tuanya yang kena, salah sedikit langsung di judge, dan salah sedikit langsung dihakimi. Padahal layaknya anak atau manusia pada umumnya pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja.
Pada tahun 2011, usianya baru menginjak 11 tahun, Muhammad Alvin Faiz dimasukkan orang tuanya ke Pondok Pesantren. Awalnya ia menolak dan merengek tidak mau dimasukkan di Pesantren. Pada saat itu ia berpikir bahwa (mendapatkan informasi dari orang lain) Pondok pesantren itu kejam, banyak aturan, seperti penjara, dan gak bebas. Tapi, bisa ditebak walaupun awalnya menolak, akhirnya Muhammad Alvin Faiz rela dimasukkan di Pesantren karena mematuhi perintah orang tuanya.
Ternyata yang didengarnya dari orang lain tentang hal negatif di Pondok Pesantren  tidaklah benar. Ia justru bersyukur masuk Pondok Pesantren karena mengajarkannya banyak hal. Diantara banyaknya hal positif masuk Pondok Pesantren adalah: Melatih Mandiri, Disiplin Waktu, dan Melatih Kekompakan.
Agama Muhammad Alvin Faiz:
Islam
Foto Dan Gambar Muhammad Alvin Faiz:


Kisah Cinta Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou:
Perkenalan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou terjadi di Media Sosial (Ask.Fm), dimana pada saat itu Larrisa bertanya penuh semangat tentang Agama Islam. Lalu, Larissa meminta alamat surat elektronik Muhammad Alvin Faiz agar berkomunikasi lebih nyaman. Akhirnya dari obrolan tersebut, lambat laun Larissa mengutarakan niatnya untuk masuk agama Islam. Alvin sebagai perantara sekaligus pembimbing mengucapkan dua kalimat syahadat, dimana Larissa masuk agama Islam pada tanggal 14 Juni 2015.
Setelah enam bulan berbicara lewat medsos dan surel, bulan Januari 2016 Muhammad Alvin Faiz Dan Larissa Chou memutuskan bertemu dalam sebuah acara sosial di Bandung. Awalnya, Muhammad Alvin Faiz tidak langsung jatuh hati pada Larissa. Namun sejak itu, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa semakin sering bertemu. Kenyamanan pun timbul diantara keduanya.
Dari rasa nyaman itulah muncul benih-benih cinta, sampai-sampai Muhammad Alvin Faiz berdoa semoga jodohnya seperti Larissa. Sejenak kemudian ia berpikir bahwa ia dan Larissa tidak akan dipersatukan dalam ikatan yang halal karena perbedaan umur, keluarga, dan lingkungan.
Setelah memantapkan hati, Muhammad Alvin Faiz memberanikan diri untuk menemui orang tua Larissa Chou. Tidak seperti dugaannya, ternyata orang tua Larissa memberikan lampu hijau bagi keduanya. Tidak lama berselang mereka pun resmi menikah (6 Agustus 2016). Dari pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou lahir anak ganteng yang diberi nama: Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.
Pendidikan Muhammad Alvin Faiz:
Muhammad Alvin Faiz bersekolah di Sekolah Dasar (SD) SDIT Alhamidiyah Depok, Seklah SMP di: Pesantren Darul Qur’an Mulia, Pesantren Wadi Mubarak, Pesantren Darul Ikhlas, dan Pesantren Fajrussalam. Dan Muhammad Alvin Faiz mengambil sekolah SMA di Pesantren Azzikra Dan HS.
Akun Instagram Muhammad Alvin Faiz:
@Alvin_411
Bagaimana Muhammad Alvin Faiz menghidupi Istri dan Anaknya:
Walaupun Muhammad Alvin Faiz menikah diusia muda (17 tahun), tapi sebelum menikah Muhammad Alvin Faiz sudah memiliki berbagai jenis bisnis. Adapun bisnis yang digelutinya adalah: bisnis menjual makanan dan minuman khas Timur Tengah, bisnis baju gamis, dan distro. Selain itu Muhammad Alvin Faiz juga sering diundang jadi motivator dan pembiacara disejumlah kegiatan.
Apakah Muhammad Alvin Faiz dekat dengan Ibu Tirinya (Istri Kedua Ustad Muhammad Arifin Ilham):
Muhammad Alvin Faiz sangat dekat dengan Ibunya ini. Setiap beberapa minggu sekali ia datang berkunjung untuk mendatangi adiknya. Bahkan waktu Umrah ia sering bersama Ibu tirinya ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Ustadz K.H Muhammad Arifin Ilham: Masa Kecil Dan Keluarga, Istri Dan Anak, Perjalanan Spiritual, Penyakit Yang Diderita, Agama, Pendidikan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: