Profil Terlengkap Ochi Rosdiana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ochi Rosdiana – Siapa pacar atau kekasih Ochi Rosdiana? Apa agama Ochi Rosdiana? Bagaimana perjalanan karier Ochi Rosdiana? Dimana Ochi Rosdiana bersekolah atau kuliah? Bagaimana masa kecil dan keluarga Ochi Rosdiana? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik Indonesia, Ochi Rosdiana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas berikut adalah Biodata Terlengkap Ochi Rosdiana:

Masa Kecil Dan Keluarga Ochi Rosdiana:
Ochi Rosdiana lahir di Depok pada tanggal 24 Januari 1999. Itu artinya usia Ochi Rosdiana saat ini adalah: 19 tahun. Ayah Ochi Rosdiana berasal dari Lebak, sedangkan Ibu Ochi Rosdiana yang bernama Norma berasal dari Cirebon. Ochi Rosdiana mempunyai saudara laki-laki. Nama adik Ochi Rosdiana adalah: Raihan Ranggana.
Bagaimana masa kecil Ochi Rosdiana? Sejak kecil Ochi Rosdiana sudah bercita-cita ingin menjadi artis. Sejak kecil ia sangat suka bergaya di depan cermin layaknya seorang aktris. Padahal dalam keluarganya tidak ada darah seni. Itulah sebabnya di usia belia ia sudah menyalurkan bakatnya menjadi pemain sinetron.
Agama Ochi Rosdiana:
Islam
Foto Dan Gambar Ochi Rosdiana:
Foto Dan gambar Ochi Rosdiana Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ochi Rosdiana Bersama Ibu Dan Adiknya


Perjalanan Karier Ochi Rosdiana:
Banyak yang mengira Ochi Rosdiana mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan bergabung di grup Idola JKT48. Padahal sejak usia belia saat kelas 5 Sekolah Dasar Ochi Rosdiana sudah terlibat dalam sebuah sinetron. Ochi Rosdiana terlibat dalam sinetron Ronaldowati (2008). Ditahun 2011, Ochi Rosdiana mengikuti audisi grup JKT48 dan ia terpilih sebagai member generasi pertama JKT48.
Keikutsertaannya dalam grup bernyanyi ini diawali karena ingin mencoba dunia tarik suara. Setelah menjalani, Ochi Rosdiana sadar bahwa passionnya lebih kuat ke akting dibandingkan di dunia bernyanyi. Maka pada tanggal 8 November 2012, Ochi Rosdiana memutuskan keluar dari JKT48.
Walaupun keluar dari grup yang membesarkan namanya, Ochi Rosdiana tidak sepi job. Ia malah banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron. Adapun sejumlah sinetron yang dibintanginya antara lain: Putih Abu-abu (2012), Magic (2013), Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014), 7 Manusia Harimau (2014), Hijab I Love You (2016), Anak Langit (2017), dan Orang Ketiga (2018).
Akun Instagram Ochi Rosdiana:
@Ochi24
Pendidikan Ochi Rosdiana:
Ochi Rosdiana tercatat pernah menempuh pendidikan homeschooling karena padatnya kegiatan. Dimana Ochi Rosdiana homeschooling dari kelas 1 mau naik kelas 2 SMP. Dan sekarang Ochi Rosdiana berkuliah berbasis online. Ia mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi di London School Of Public Relations.
Pacar atau Kekasih Ochi Rosdiana:
Ochi Rosdiana pernah menjalin hubungan cinta dengan aktor ganteng, Cemal Faruk. Tak menunggu lama Ochi Rosdiana kini tengah menjalin hubungan cinta dengan pemilik akun @Anggit33. Baca Juga: Profil Terlengkap Arnold Leonard: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: