Profil Terlengkap Rian Ibram: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Rian Ibram—Apa agama Rian Ibram? Berapa usia (Tanggal lahir) Rian Ibram? Bagaimana masa kecil dan keluarga Rian Ibram? Bagaimana perjalanan karier Rian Ibram di dunia entertaiment? Apakah Rian Ibram sudah menikah? Itulah serentetan pertanyaan tentang presenter ganteng, Rian Ibram.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rian Ibram:

Masa Kecil Dan Keluarga Rian Ibram:     
Rian Ibram lahir di Bandung dengan nama lengkap Rian Ibram Ritonga. Dimana Rian Ibram lahir pada tanggal 18 Mei 1985. Itu artinya usia Rian Ibram saat ini adalah: 33 tahun. Nama Ayah Rian Ibram adalah: DR Eng. Januari Ritonga dan Ibu Rian Ibram bernama: Teti Supenti. Rian Ibram merupakan anak terakhir atau anak bungsu dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Rian Ibram? Sejak kecil Rian Ibram sudah bercita-cita ingin menjadi presenter, penyiar radio, dan MC. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan sejak kecil ia rajin mendengarkan radio. Ia sering ikut quiz di Radio bahkan namanya sampai diblacklist.
Agama Rian Ibram:
Islam
Foto Dan Gambar Rian Ibram:
Foto Dan Gambar Ayah Rian Ibrahim
Foto Dan Gambar Ibu Rian Ibram



Perjalanan Karier Rian Ibram:
Walaupun Rian Ibram dari kecil bercita-cita ingin menjadi penyiar radio dan MC, tapi ia memasuki dunia ini tidak direncanakan dengan kata lain, itu semua terjadi karena ketidak sengajaan.
Ceritanya Rian Ibram awalnya hanya mengantar teman kuliahnya seleksi di salah satu radio di Bandung. Sang teman masuk untuk seleksi, sementara Rian Ibram duduk-duduk di luar. Lama menunggu, tiba-tiba ada orang radio yang menghampirinya dan mengatakan; ‘Ngak ikut seleksi jadi penyiar radio juga?’, mendengar itu Rian Ibram yang diliputi rasa bosan menunggu sang teman seleksi akhirnya ikut masuk dan ikut seleksi. Dan bisa ditebak, yang diterima jadi penyiar radio justru Rian Ibram, sementara sang teman tidak lolos seleksi.
Dari Radio itu Rian Ibram menimba ilmu. Lalu, tidak berlangsung lama Rian Ibram pindah ke beberapa radio di Bandung. Dari semua pengalamannya menjadi penyiar radio, disitu ia merasakan betapa nikmatnya dan cintanya ia dengan dunia siaran dan presenting.
Pada tahun 2010, Rian Ibram memutuskan pindah ke Jakarta. Berbekal dari informasi temannya, ia mengetahui kalau MRA BMD sedang membuka lowongan penyiar radio di semua radio. Walaupun sempat minder karena beratnya persaingan dan banyaknya nama besar yang ikut seleksi, akhirnya id akhir proses seleksi, Rian Ibram terpilih jadi best memorable brodcaster 2010.
Dari sini perlahan tapi pasti karier Rian Ibram di dunia presenting mulai melesat. Adapun sejumlah even atau acara yang berhasil ia isi, diantaranya: Eat Bulaga! Indonesia (2012), Sensi (2013), Seleb dotkom (2014) , VIP (2014), Show Biz Close Up (2015),  O Shop (2015), dan Insert! (2016).
Akun Instagram Rian Ibram:
@RianIbram
Pacar atau Kekasih Rian Ibram:
Apakah Rian Ibram sudah menikah? Jawabannya belum, Rian Ibram sampai saat ini masih berstatus single (2018). Rian Ibram pernah dikabarkan berpacaran dengan Bianca Liza tapi dibantah dan menyatakan bahwa mereka hanya bersahabat. Lalu, siapa pacar Rian Ibram? Hingga saat ini belum diketahui siapa wanita yang menjadi kekasih cowok ganteng ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Carissa Perusset: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: