Profil Terlengkap Rosnita Putri: Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rosnita Putri – Apakah Rosnita Putri sudah menikah? Siapa pacar atau suami Rosnita Putri? Apa agama Rosnita Putri? Berapa usia Rosnita Putri? Bagaimana perjalanan Karier Rosnita Putri di dunia entertaiment? Apa nama akun Instagram Rosnita Putri? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Rosnita Putri.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rosnita Putri:
Nama Lengkap Dan Usia Rosnita Putri:
Rosnita Putri lahir dengan nama asli atau nama lengkap Rosnita Putri Permata. Dimana Rosnita Putri lahir di Medan, pada tanggal 28 Oktober 1986. Itu artinya umur Rosnita Putri saat ini adalah: 32 tahun (2018).

Agama Rosnita Putri:
Agama Rosnita Putri adalah: Islam
Gambar dan Foto Rosnita Putri:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rosnita Putri Dengan Suami Dan Anaknya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rosnita Putri Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Rosnita Putri:
Rosnita Putri mengawali kariernya sejak tahun 2000 atau saat ia berumur belia 14 tahun. Ia mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Kesempatan untuk berkarier di dunia entertaiment didapatkannya saat ia mendapatkan tawaran dari rumah produksi.
Ibu Rosnita Putri menyarankan putrinya untuk menerima tawaran dari sebuah rumah produksi. Rosnita Putri akhirnya menelpon rumah produksi tersebut melalui kartu nama yang diberikan kepadanya. Ternyata tawaran tersebut benar adanya (semula ia meragukan tawaran tersebut) dan ia diminta datang untuk wawancara. Ia langsung mendapatkan tawaran syuting sinetron stripping: Bidadari 2.
Adapun beberapa film dan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Inikah rasanya cinta? Pengantin Pantai Biru, Daerah Terlarang, Islam KTP, Arjuna Mencari Cinta, Tutur Tinular Versi 2011, Pedang Naga Puspa, dan Dunia Terbalik.
Selain membintangi sinetron dan film, Rosnita Putri juga pernah menjadi presenter dan menjadi peserta reality show penghuni terakhir season 6 ANTV pada tahun 2011 perwakilan dari Jakarta dan berhasil masuk 3 besar.
Akun Instagram Rosnita Putri:
@RosnitaPutri
Pacar Atau Suami Rosnita Putri:
Apakah Rosnita Putri sudah menikah? Iya, Rosnita Putri sudah menikah. Nama Suami Rosnita Putri adalah: Arik Guntur. Dimana Arik Guntur dan Rosnita Putri menikah pada tahun 2015 dan dari hasil pernikahannya lahir anak lelaki ganteng bernama: Kenzie Alexi Ardana. Baca Juga: Profil Terlengkap Marsha Risdasari: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: