Profil Terlengkap Vanessa Angel: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Dan Mantan Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Vanessa Angel – Siapa pacar Vanessa Angel sekarang? Apa agama Vanessa Angel? Bagaimana masa kecil dan keluarga Vanessa Angel? Bagaimana perjalanan karier Vanessa Angel di dunia entertaiment? Siapa saja mantan kekasih atau pacar Vanessa Angel? Apa akun Instagram Vanessa Angel? Itulah sederet pertanyaan tentang aktris cantik, Vanessa Angel.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Vanessa Angel:

Masa Kecil Dan Keluarga Vanessa Angel:
Vanessa Angel lahir di Jakarta pada tanggal 21 Desember 1991. Itu artinya usia Vanessa Angel saat ini adalah 27 tahun (2018). Nama Ayahnya Doddy Sudrajat, sedangkan nama Ibu Vanessa Angel adalah: Lucy Maywati.
Bagaimana masa kecil Vanessa Angel? Saat berumur masih belia sekitar 13 tahun, Vanessa Angel harus merelakan Ibunya pergi untuk selama-lamanya. Ibunya meninggal pada tahun 2004 saat melahirkan adiknya. Terang saja diusia belia itu ia kurang belaian dari Ibunya. Dari pengakuannya, sejak kecil ia merupakan sosok anak yang jauh dari orang tuanya.  Sejak kecil Vanessa Angel sangat menggemari dunia musik. Ia menganggap dunia musik membawanya ke dunia yang menyegarkan, sejuk, dan Indah.
Agama Vanessa Angel:
Islam
Foto Dan Gambar Vanessa Angel:

Perjalanan Karier Vanessa Angel:
Vanessa Angel mengawali kariernya didunia entertaiment dengan menjadi model dan sering tampil di majalah remaja. Hal ini beralasan, karena Vanessa Angel memang mendalami dunia modelling dengan mengikuti serangkaian pendidikan, seperti: di sekolah model OQ, Look, dan Aneka Yess Modelling School.
Dari sering tampilnya di majalah remaja, dara cantik inipun ditawari oleh manajemen artis dan produser sinetron Indonesia untuk membintangi sinetron. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah: Cinta Intan (2008). Kemudian ditahun 2011 ia berhasil mengejar impiannya menjadi penyanyi setelah berhasil merilis single bersama Nicky Tirta dengan judul: Indah Cintaku.
Ditahun berikutnya, Vanessa Angel membintangi Layla Majnun (2012), Heart Series (2013), 3 Semprul Mengejar Surga 2 (2014), dan Nadin tahun 2017. Untuk memperdalam aktingnya, Vanessa Angel mengambil pendidikan di sekolah akting di Look Performing Arts School. Selain bermain sinetron dan FTV, Vanessa Angel juga menekuni dunia presenting. Ia pernah menjadi presenter berita selebritis yaitu: Selebrita di Trans 7.
Akun Instagram Vanessa Angel:
@VanessaAngelOfficial
Pacar Dan Mantan Pacar Vanessa Angel:
Vanessa Angel pernah berpacaran dengan sejumlah pria, diantaranya: Dwi Andhika, Mandala Shoji, Patrick Tumewu, Nicky Tirta, Didi Mahardika, Marcello Ivano Sutoyo, dan terakhir dengan Lingga Ersan.
Saat ini dikabarkan Vanessa Angel sedang menjalin kasih dengan pria yang mempunyai akun Instagram: @Bibliss_ . Baca Juga: Profil Terlengkap Aura Kasih: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: