Ini Lima Tanda Anda Harus Resign Atau Berhenti Dari Pekerjaan Anda Sekarang!


Lima Tanda Anda Perlu Resign – Apa saja faktor-faktor yang menandakan kita harus resign atau berhenti kerja? Apa faktor penguat yang membuat kita harus keluar dari tempat kerja kita? Apa pertimbangan yang harus kita pikirkan dalam memutuskan resign dari tempat kerja? Itulah beberapa pertanyaan seputar apa saja alasan yang membuat kita harus resign dari tempat kerja.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah lima tanda Anda perlu resign dari tempat Anda bekerja:

1.  Tidak ada kesempatan belajar untuk mengembangkan karier:
Ini merupakan tanda pertama Anda perlu resign dari tempat kerja Anda. jika di tempat kerja Anda sudah tidak ada kesempatan belajar bagaimana Anda akan mengembangkan skill dan pengetahuan Anda. Secara otomatis karier Anda akan mandek disitu-situ saja.
2.  Tim yang tidak lagi menyenangkan, memotivasi, dan menginspirasi:
Dalam suatu tempat kerja kita membutuhkan tim yang menyenangkan, memotivasi dan menginspirasi agar kita betah dalam bekerja. Jika tim kerja kita sudah saling menjelekkan dan  menjatuhkan maka kenyamanan dalam bekerja akan terganggu.

3.  Benefit yang didapatkan tidak lagi bisa menjadi penyemangat:
Benetif dari pekerjaan tidak berimbang dengan kerasnya pekerjaan adalah salah satu hal yang menandakan Anda perlu resign dari tempat kerja Anda.
4.  Perusahaan atau tempat bekerja menunjukkan tanda-tanda kebangkrutan:
Ini juga menjadi faktor yang menandakan Anda perlu resign. Mengapa? Jika Anda terus bertahan maka pengembangan karier Anda kemungkinan tidak akan ada peningkatan, dan resiko kehilangan pekerjaan juga lebih besar.
5.  Setiap hari senin, rasanya kamu ingin menghilang saja dari dunia ini:
Ini menandakan pekerjaan sudah menjadi beban buat Anda. Pekerjaan seharusnya membuat Anda bersemangat untuk mengerjakannya. Bukan membuat Anda malas atau menghilang darinya. Baca Juga: Tips Dan Trik Agar Lolos Wawancara Kerja Via Daring (Online)!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: